Asty Laka Lena Serahkan Bantuan Kemanusiaan dari Golkar NTT Untuk Korban Bencana Flotim dan Lembata

Larantuka, MITC – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) DPD I Golkar NTT, Asty Laka Lena memimpin langsung tim DPD 2 dan IIPG sedaratan Flores menuju Larantuka Kabupaten Flores Timur dan selanjutnya ke Adonara dan Lembata dalam misi kemanusiaan. Mereka membawa serta bantuan logistik untuk korban bencana tanah longsor dan banjir bandang di dua kabupaten tersebut.

”Sejak pukul 6.00 pagi tadi kami sudah bergerak dari Maumere menuju Larantuka. Ikut dalam rombongan Ketua IIPG NTT, Ibu Asty Laka Lena, Wakil Ketua bidang media dan penggalangan opini Golkar NTT Frans Sarong juga sebagai koordinator bantuan bencana alam bersama saya. Dan 30 personil turut ikut dalam rombongan dengan 4 truk logistik,” kata Shinta Maku Djawa saat dihubungi wartawan via ponselnya dari Kupang, Sabtu (17/4/2021).

Menurutnya setelah tiba di larantuka rombongan langsung menyeberang ke Adonara untuk menyerahkan bantuan sekaligus melihat langsung kondisi para korban. Selepas dari Adonara rombongan melanjutkan perjalanan laut menuju Lembata.

”Kita sudah menghubungi pengurus DPD Golkar Kabupaten Flotim dan Lembata agar berkoordinasi dengan pihak korban agar bisa diserahkan bantuan langsung dari ibu Asty dan tim. Nanti kita akan serahkan secara simbolis dan selanjutnya tim kita DPD Kabupaten di sana yang akan membagikan kepada para korban,” tandas Shinta yang dilansir dalam terasntt.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.