Libby Sinlaeloe Serahkan 2 Truck Bantuan Golkar NTT Untuk Korban Bencana Malaka

Betun, MITC – Bantuan kemanusiaan yang dikemas dalam gerakan Golkar Peduli Bencana, yang diberangkatkan dari Kupang Kamis (15/4) siang, akhinya tiba di Posko DPD II Golkar Malaka, Jumat (16/4).

Ketika menerima tim Golkar Peduli Bencana yang dipimpin oleh Libby Sinlaeloe, Ketua Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Golkar dari pusat hingga ke kabupaten/kota dan anggota fraksi, atas perhatian dan kepedulian membantu warga Makaka yang terdampak bencana banjir akibat badai siklon seroja.

“Terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga bersama Ibu dan semua pengurus DPP, Ketua DPD Golkar Provinsi NTT, Bapak Melki Laka Lena bersama Ibu dan semua pengurus DPD Golkar NTT dan juga kepada DPD Golkar Kabupaten Kupang, TTS, TTU dan Belu yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Malaka yang terdampak musibah bencana Seroja,” kata Bria Seran yang juga Ketua DPRD Malaka ini, yang saat itu didampingi sejumlah pengurus Golkar dan anggota Fraksi Golkar DPRD Malaka.

“Kami juga berterima kasih kepada Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) NTT dan Pusat yang turut peduli dan memberikan bantuan kepada warga Malaka yang terdampak bencana,” tambah Bria Seran.

Koordinator Posko Bencana Golkar NTT untuk daratan Timor, Libby Sinlaeloe, mengatakan, jenis bantuan yang diserahkan itu antara lain, beras, mie instan, air mineral, gula, minyak goreng, peralatan dapur, mainan anak-anak, dan sebagainya.

Selain itu, ada generator set (genset) 5 unit, sumbangan dari relasinya Ketua Golkar NTT, Bapak Melki Laka Lena di Jakarta.

“Bantuan ini kita serahkan mulai dari Kabupaten Kupang, TTS dan terakhir di Malaka,” kata Libby, yang didampingi Alberto Tatibun, dan Helny Maroe.

Dia juga menjelaskan, di Kabupaten Kupang selain menyerahkan bantuan juga menerima sumbangan bantuan dari Golkar Kabupaten Kupang untuk korban bencana di Malaka. “Di TTS juga sama, kita serahkan dan terima bantuan untuk korban bencana di Malaka. Tapi di TTU kita hanya terima sumbangan bantuan,” jelas Libby yang dilansir dari mediantt.com

Kabupaten Belu juga kami tim menerima sumbangan bantuan dari Golkar Belu, selanjutnya menuju Malaka. “Kita sudah tiba di Malaka dan sudah serahkan bantuan kepada Golkar Malaka, dan nanti akan diteruskan kepada warga Malaka yang terdampak bencana,” kata Libby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.