Octo La’a Minta BPBD Gerak Cepat, Respon Laporan Warga Terkait Bencana

Kupang, MITC – Anggota DPRD Kabupaten Kupang asal Partai Golkar, Octo. Dj. P. La’a minta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kupang respon cepat berbagai laporan yang datang dari berbagai titik di hampir seluruh wilayah Kabupaten Kupang.

Kepada mediaindonesiatimur.com Octo La’a mengatakan dalam kondisi darurat seperti ini, BPBD diharapkan dapat bertindak cepat, segera berkoordinasi dengan stakeholders terkait untuk dapat menolong warga yang terdampak bencana ini.

Informasi yang kami peroleh, ada di Desa Netemnanu Utara Kecamatan Amfoang Timur, di Desa Merbaun Kecamatan Amarasi Barat, di Desa Pukdale Kecamatan Kupang Timur. BPBD mungkin sudah terima informasi ini, untuk itu kami berharap agar masyarakat dapat segera dibantu.

Dengan kondisi cuaca yang exstrim seperti ini maka saya mengimbau kepada seluruh warga agar waspada terutama yang ada dibantaran sungai atau kali agar lebih berhati-hati karena kondisi lokasi pemukiman yang berada di daerah dataran rendah berpotensi untuk terendam banjir.

Kami terus membangun komunikasi dengan para Camat dan Kepala Desa agar sesegera mungkin melaporkan kondisi bencana yang terjadi diwilayahnya untuk ditindaklanjuti ke BPBD. tutup Octo

Penulis: Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.