Usai Vaksin Tahap Kedua, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sarai, Simon Dira Tome

Menia, MITC – Pencanangan vaksinasi di Kabupaten Sabu Raijua di Puskesmas Seba pada dilaksanakan tanggal 8 Februari 2021 lalu. Jumlah vaksin yang sudah masuk 1.160 ampul yang singel atau sekali suntik yang multi dosis 60 dan akan ada 60 lagi yang dikirimkan.

Orang pertama di Kabupaten Sabu Raijua yang juga sudah menerima vaksinasi tahap kedua adalah Wakil Ketua DPRD Sabu Raijua, Simon Dira Tome.

Ketika dikonfirmasi mediaindonesiatimur.com Dira Tome mengatakan “sebagai orang pertama yang di vaksin covid-19 di Kabupaten Sabu Raijua hingga saat ini saya merasa baik-baik saja, tidak seperti cerita orang-orang yang menakut-nakuti masyarakat untuk tidak menerima vaksinasi,”

Wakil Ketua DPRD Sabu Raijua Simon Dira Tome
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sabu Raijua, Simon Dira Tome  sedang divaksin oleh petugas kesehatan

“Sebagai pejabat publik kami wajib menjadi teladan dan membuktikan bahwa sesungguhnya vaksin tidak membahayakan bagi kesehatan justeru dengan mengikuti vaksinasi imun tubuh kita akan semakin kuat sehingga kita tidak menjadi rentan terhadap serangan virus covid 19 ini,” pungkas Dira Tome

“Sebagai wakil rakyat, saya berharap masyarakat harus yakin dan siap untuk divaksin, sehingga kita bisa sama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan kita kembali pada kondisi normal.”

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.