Jelang Pengumuman Juara Sayembara Golkar, Ini Kata Ketua Juri Kabupaten Malaka

Betun, MITC – Minggu, (14/03/2021) Ketua tim dewan juri sayembara Rakyat Bicara Golkar Mendengar yang juga Anggota fraksi Partai Golkar, Petrus Nahak menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa mereka semua adalah putra-putri terbaik Kabupaten Malaka, namun dalam sebuah lomba tentu ada penilaian, dan juga pasti ada yang tersisih, hal ini saya ingatkan kepada peserta agar tetap menghargai keputusan juri Kabupaten.

Kegiatan sayembara rakyat bicara Golkar mendengar ini dimulai sejak tanggal 3 Maret 2021, dan akan diumumkan 10 nominator terbaik Kabupaten dan 10 nominator favorit kabupaten untuk dikirimkan ke tingkat provinsi agar mampu bersaing dengan 22 kabupaten kota lainnya.

Dikonfirmasi melalui pesan whatsapp ketua panitia, Robby Klau menjelaskan bahwa jumlah peserta sayembara di Kabupaten Malaka sendiri adalah 273 peserta, semuanya terbagi merata dalam 10 aspek, dan rata-rata membicarakan mengenai pendidikan, dan sosial, semoga ini menjadi langkah awal di era new normal saat ini.

Petrus Nahak selaku anggota DPRD Kabupaten Malaka yang juga sebagai ketua tim juri Kabupaten Malaka mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Pak Emanuel Melkiades Laka Lena, yang sudah membuka ruang bagi rakyat untuk berbicara, dan juga kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka, Pak Adrianus Bria Seran yang sangat mendukung kegiatan ini, Petrus juga mengapresiasi peserta sayembara dan rekan-rekan juri di Kabupaten yang sudah bekerja secara optimal. Harapannya ini menjadi langkah baik dalam pembangunan wilayah Kabupaten Malaka kedepan.

Penulis : Kristophorus Molo

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.