Senator Mamberob Rumakiek Edukasi Warga Kampung Wilti Distrik Klawak Tentang Empat Pilar Kebangsaan

Aimas, MITC – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Papua Barat, Pdt. Mamberob Y. Rumakiek, S.Si., M.Kesos atau yang biasa disapa Senator Mambe, melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar Kebangsaan bertempat di Kampung Wilti, Distrik Klawak Kabupaten Sorong pada Selasa, (16/03/2021).

Senator Mambe menyampaikan, “Terkait persoalan sosial kemasyarakatan, agar Pihak Gereja dan Pemerintah bersama aparat keamanan agar selalu melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk hidup tertib dan jauhkan diri dari penyakit sosial. Bahaya minuman keras, narkoba serta ancaman HIV/AIDS bagi masyarakat dan terutama pada generasi muda”

“Kita berharap agar generasi muda kita bisa menjauhkan diri dari pergaulan bebas dan hal-hal negatif. Sehingga kita mengajak untuk terlibat di dalam kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Gereja dan Pemerintah”

Masalah kerukunan beragama serta toleransi dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara, agar kita tetap menjaga Papua Barat sebagai Provinsi yang paling toleran di seluruh Indonesia. Kehidupan kita yang sudah turun temurun sangat erat hubungan kekeluargaan dan keagamaan. Saling menghormati dan menghargai antar sesama suku bangsa yang ada di Tanah Papua khususnya Papua Barat. Mari kita secara bersama menjaga toleransi dan bersama-sama membangun Tanah Papua. Imbau Senator Mambe

Penulis : Obaja Saflesa

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.