Persiapan Hampir Rampung, Klasis Maybrat Siap Jadi Tuan dan Nyonya Rumah Raker IV GKI Papua Barat

Kumurkek, MITC – Rapat Kerja IV Am Sinode Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang disepakati pada sidang sinode Wasai Kabupaten Raja Ampat lalu bahwa rapat kerja empat akan dilaksanakan di Klasis Maybrat Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat, yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 16-19 Maret 2021.

Dalam berbagai persiapan ketua umum panitia, Drs Bernat Sagrim, MM yang memantau langsung pekerjaan Gapura penyambutan di delapan kampung Distrik Ayamaru Barat menyambagi masyarakat dengan menanyakan persiapan dari rumah penampungan peserta hingga gapura penyambutan.

Ketua Umum penitia Drs Bernat Sagrim,MM kepada media menyampaikan persiapan Raker IV Am Sinode telah mencapai 85% sisanya menunggu peserta dan kegiatan tersebut dijalankan. Hal ini tidak terlepas dari keputusan sidang sinode yang di Waisai Kabupaten Raja Ampat lalu dengan permintaan sidang atau rapat kerja sinode Am sinode yang menjadi tuan rumah adalah Klasis Maybrat.” Tuturnya

Jemaat antusias meyambut kegiatan ini terbukti dengan partisipasi aktif semua anggota dalam persiapan kegiatan dimaksud. Terselenggaranya kegiatan ini secara baik merupakan harapan semua jemaat dan juga merupakan sebuah kebanggaan jemaat/masyarakat khusus masyarakat Maybrat.

Penulis : Obaja Saflesa

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.