Jokowi Akan Blusukan ke Lokasi Food Estate Sumba Tengah, Pemkab Siaga

Waibakul, MITC – Presiden Republik Indonesia, H. Ir. Joko Widodo diagendakan akan melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Sumba Tengah dalam rangka memantau langsung kesiapan Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dalam mempersiapkan lahan / lokasi food estate sebagai langkah pemulihan ekonomi Nasional ditengah pandemi covid -19 di wilayah Kabupaten Sumba Tengah pada hari Selasa 16 Februari 2021.

Dilansir dari Diskominfo Kabupaten Sumba Tengah, Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah bersama Unsur TNI memonitoring Persiapan Kunjungan Presiden RI di Bukit Food Estate, dimana dilakukan proses pembenahan tenda kehormatan di bukit Food Estate, pada Sabtu (13/01/2021).

Rangkaian persiapan kunjungan Presiden RI ini dimulai dengan membenahi lokasi kunjungan yaitu di bukit food estate, rapat koordinasi Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dipimpin Bupati dan Wakil Bupati yang akan dihadiri oleh Kepala Desa lokasi kunjungan, Kasi Korem, Danbrigif, Dandim sejajaran Sumba, Kapolres sejajaran Sumba, Tim Edvan Paspampres dan Setmilpres sampai dengan gladi rangkaian akan dilaksanakan pada hari Senin di pimpin langsung oleh Wadandenpom, serta gladi iring-iringan konvoi 12 unit (termasuk mobil RI 1 dan motor wal) dan 3 mobil tambahan.

Diharapkan pada kunjungan kerja Presiden RI kali ini dapat memberikan feed back positif untuk kemajuan Kabupaten Sumba Tengah sehingga tujuan untuk memulihkan perekonomian kabupaten sumba tengah di masa pandemi covid-19 dapat terwujud. (****)

Penulis: Yanto Tena

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.