Berikut Struktur Pengurus Pemuda GKS Kalimbu Kuni Yang baru

Waikabubak, MITC – Pemuda Gereja Kristen Sumba (GKS) Kalimbu Kuni mengadakan rapat dalam rangka pembentukan struktur kepengurusan Masa Bakti 2021-2023 yang di mulai dari pukul 16.00 WITA s/d pukul 20.00 WITA di Gedung GKS Kalimbu Kuni, Kecamatan Kota Waikabuba, Kabupaten Sumba Barat, pada Sabtu (13/02/2021).

Turut hadir Koordinator Pemuda GKS Kalimbu Kuni, Rudolf Godlief Dimu, Ketua Demisioner, Andi Ora, dan Mantan Ketua Pemuda Masa Bakti 2008-2010, Marthen Bira, serta 73 orang peserta.

Dalam rapat tersebut mengusul 5 orang calon ketua oleh 4 Weyk di GKS Kalimbu Kuni yakni, pertama Ronald Rato Rambadeta, kedua Stefen W. Tonu Lema, ketiga Weldi Rosita R. Rewa, keempat Yunita Ratu, dan kelima Heri U. Dingu. Sehingga dalam pemilihan masing-masing kandidat menghasilkan perolehan suara sebagai berikut:

1. Ronald Rato Rambadeta: 36 suara
2. Stefen W. Tonu Lema: 19 suara
3. Weldi Rosita R. Rewa: 15 suara
4.Yunita Ratu: 2 suara
5. Heri U. Dingu: 1 suara

Dengan sendirinya pemilihan dimenangkan oleh Ronal Rato Rambadeta dengan perolehan 36 suara.

Setelah melakukan rapat bersama, maka terbentuklah struktur kepengurusan baru yang terdiri dari:
Ketua: Ronald Rato Rambadeta
Wakil Ketua: Stefem W. Tonu lema
Sekretaris: Weldi Rosita R. Rewa
Bendahara: Yunita Ratu.

Pada sambutan perdana ketua terpilih, Ronald Rato Rambadeta menyampaikan terima kasih karena mempercayainya sebagai ketua dalam satu masa bakti, dan mengajak semua teman-teman bekerja sama, bahu membahu untuk mendukung pelayanan yang ada.

“Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang telah percayakan saya sebagai ketua pemuda di GKS Kalimbu Kuni, karena atas kersama kita sehingga saya terpilih sebagai ketua. Maka dalam kesempatan ini saya mengajak teman-teman untuk mendukung pelayanan di GKS Kalimu Kuni,” ungkap Ronald

Ketua Demisioner, Andi Ora dalam sambutannya mengucapakan proficiat kepada struktur pemuda Masa Bakti 2021-2023 dan juga menyampaikan terimakasi atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya memimpin Pemuda GKS Kalimbukuni sejak 2010 sampai dengan 2020.

“Sepuluh tahun saya memimpin pemuda GKS Kalimbu Kuni adalah bentuk kepercayaan teman-teman kepada saya, sehingga dalam kesempatan ini saya ucapan limpah terima kasih dan selamat memimpin buat ketua terpilih saat ini,” tutur Andi

Pada sambutan penutup Koordinator Pemuda Rudolf G. Dimu menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama atas kerja kerasnya membantu pelayanan di gereja dan ucapan selamat atas terpilihnya struktur yang baru. Selalu bekerja tanpa lelah agar nama Tuhan dimuliakan melalui sikap dan hasil kerja yang baik dari pemuda di GKS Kalimbu Kuni.”Ungkapnya

Penulis : Yanto Tena

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.