Warga Kualin dan Noebeba Terima Bantuan Sembako dari Melki Laka Lena

SOE, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Kamis, (28/05/2020) Melki Laka Lena (MLL) melalui Relawan MLL di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Toineke, Desa Tuafanu, dan Desa Kiufatu Kecamatan Kualin serta Desa Oeekam dan Desa Enonabuasa Kecamatan Noebeba.

Jumlah bantuan yang diserahkan 150 paket untuk 150 Kepala Keluaraga (KK) dengan rincian, untuk Desa Toineke 35 paket, Desa Tuafanu 30 paket, Desa Kiufatu 35 paket Desa Oeekam dan Desa Enonabuasa 50 paket sembako.

Masyarakat penerima merasa terharu dan bersyukur dan berterimakasih kepada Bpk MLL karena peduli dengan mereka yang jarang mendapatkan bantuan.

Para penerima manfaat adalah keluarga kurang mampu yang rata-rata berprofesi sebagai petani musiman, tukang ojek, tukang batu, dan tukang kayu.

Salah satu Relawan MLL di TTS Yoxan Benu kepada mediaindonesiatimur.com mengatakan, “Dengan penutupan Pasar Desa karena pandemi Covid-19, mereka ini sangat sulit menjual hasil kebun yang baru dipanen dan aktifitas ekonomi mereka terhambat. Bantuan dari Bapak MLL ini walaupun tidak seberapa tapi sangat membantu mereka, dan saya melihat mereka sangat bersukacita menerima bantuan sembako ini”

“Kami tim relawan yang bergerak membantu mendistribusikan bantuan, juga menyampaikan pesan Abang MLL kepada masyarakat untuk menjalankan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, dan jaga jarak. (MIT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.