Petinju Indonesia, Carlos de Lopez Menantang Usman Wazeer Perebutkan Sabuk Juara ABF Asia Pasific

Kupang, MITC – Salah satu petinju kebanggaan Indonesia asal Provinsi Nusa Tenggara Timur tepatnya Kabupaten Kupang Kecamatan Amarasi Barat yang juga mantan juara WBO Asia Pasifik, Carlos de Lopez akan kembali naik ring. Kali ini Carlos menantang juara bertahan ABF Asia Pasific, Usman Waser asal Pakistan yang kini berdomisili di Abu Dhabi Uni Emirat Arab.

Carlos yang dikonfirmasi mediaindonesiatimur.com via whatsapp menyampaikan bahwa pertanding akan dilaksanakan malam ini, tepat pukul 18.00 WITA, atau pukul 19.00 Waktu Pakistan. Pertandingan syarat gengsi ini akan disiarkan secara livestreaming oleh TV Geo Super,” ungkap Carlos

Informasi yang diperoleh, dari sisi jam terbang, diatas kertas Carlos de Lopez mendominasi lawannya dengan mencatatkan 38 pertandingan 238 ronde dengan rekor kemenangan 23,68 % KO, sedangkan lawannya hanya 4 pertadingan 15 ronde dengan kemenangan 50% KO.

Usman Wazeer yang lahir 16 April tahun 2000 jauh lebih muda 14 tahun dari Carlos de Lopez yang kelahiran 04 November 1986.

Sesi Penimbangan Carlos de Lopez dan Usman Wazeer, dok. Carlos de Lopez

Carlos de Lopez merupakan salah satu petinju profesional yang dimiliki Indonesia saat ini yang sedang menanjak karirnya dalam dunia tinju profesional. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.