GMKI Cabang Waingapu Bertambah 92 Orang Anggota Baru

Waingapu, MIT.COM – Gerakan Mahasiwa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Waingapu melantik 92 orang anggota baru yang dilaksanakan pada Minggu, (29/11/2020) bertempat di Aula Kantor Desa Hamba Praing, Kabupaten Sumba Timur.

Ketua Panitia Pelaksana Arwinto Panda Huki menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap seluruh panitia atas kerja keras dan tidak pernah mengenai lelah sehingga saat ini dapat sukseskan kegiatan Masa Penerimaan dan Perkenalan Anggota Baru (MAPPER) GMKI Cabang Waingapu dan juga tidak terlepas dari dukungan moril dan materi dari senior bahkan Pemerintah sehingga berjalan baik kegiatan tersebut.

Ketua angkatan, Risto Umbu Langa Janji menyampaikan rasa terima kasih pada panitia pelaksana, dan BPC GMKI Waingapu yang merekrutnya menjadi anggota GMKI Cabang Waingapu. Risto juga mengimbau teman se-angkatannya mencintai GMKI dan siap untuk dibentuk dan disiapkan untuk mewujudkan visi dan misi GMKI.

Sambutan Pemerintah Desa Hamba Praing yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Umbu Windi Ngunjumari dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Plt. Kepala Desa karena tidak sempat hadir karena ada berbagai hal yang tidak bisa ia tinggalkan, pesannya pada peserta yang baru di lantik sebagai anggota GMKI bahwa berproseslah dengan baik, karena tidak semua anak muda berada dalam jalan yang benar untuk di proses di Gerakan Kristen yang tidak semua anak muda mau dibina dan dibentuk lewat berbagai proses bahkan pula banyak anak muda yang pilih jalan yang keliru bahwa akhirnya ada dalam kekecewaan.
Pesannya bahwa dari pemerintah desa sampaikan terimakasih atas kepercayaan untuk dilakukan kegiatan di wilayah desa Hamba Praing yang berlangsung di aula kantor kecamatan Hamba Praing dan juga dari pemerintah desa sendiri masih memberikan ruang yang besar untuk GMKI lakukan kegiatan lainnya di lain waktu.

Sambutan mewakili senior yang diwakili oleh senior friend’s GMKI Cabang Waingapu John Mage dalam sambutannya menyampaikan selamat pada peserta yang baru dikukuhkan sebagai anggota GMKI Cabang Waingapu, dan juga menitipkan pesan pada anggota baru terus berproses sampai pada ending-nya sehingga dengan banyaknya yang terpanggil banyak juga yang terpilih, karena kedepannya yang mengantikan Badan Pengurus Cabang saat ini adalah teman-teman anggota baru ini dan dalam prosespun banyak hal yang dirasakan angaplah jika sebuah batu kecil yang ada di lerengan gunung seorang pendaki akan menganggapnya bahwa batu kecil itu ialah sebuah dasar pijak untuk sampai pada puncak gunung yang di daki.

Diki Warandoi, S.E menyampaikan di dalam perjalanan GMKI akan banyak pergumulan yang akan hadapi karena perkembangan teknologi akan berkembang dan diiringi juga sumber daya manusia yang lemah untuk itu mari kita ikuti proses dengan baik sehingga kedepannya kita dapat menjadi seorang penggerak untuk baikknya Sumba khususnya dan pada umumnya NKRI.
Kita akui bahwa sumba pulau terindah, maka dari itu perlu juga kita memperbaiki sumber daya manusia sehingga kesiapan wisata ini dapat dikembangkan dengan baik lewat penataan diri kita sekalian. Mulai hari ini kita yang hadir, mari kita satukan tekad untuk mengurangi pergumulan GMKI khususnya, Bangsa dan Negara pada umumya yaitu lewat pengabdian kita di tiga medan layan yakni: Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat. Semuanya terjawab dan terlaksana itu semua ada dalam niat kita yang akan direstui Sang Kepala Gerakan. Tinggi Iman, Tinggi Ilmu,Tinggi Pengabdian. UT OMNES UNUM SINT.” tutup Diki (Efraim Nggaba/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.