GMNI Sorsel Bersilahturahmi ke Dua Asrama Siswa Asal Distrik Saifi dan Distrik Konda

Teminabuan, MITC – Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Sorong Selatan provinsi Papua barat bersilaturahmi ke dua asrama yakni asrama siswa kampung kwowok distrik saifi dan asrama kampung Manelek distrik konda.

Kunjungan ini merupakan silahturahim dan memperkenalkan organisasinya kepada masyarakat tetapi juga pemuda usia dini, Hal ini dilakukan secara terpisah yakni di asramanya masing-masing Pada Kamis 03 Maret 2022

Sekretaris GMNI cabang Sorsel, Hermanus Sagisolo  dan didampingi kadernya Obaja Saflessa kepada media menjelaskan tujuan organisasi GMNI untuk memperkenalkan sekaligus silahturahim organisasi kepada pemuda usia dini, dan dengan sumbangan sembako yang diberikan kepada adik-adik ini merupakan sesuatu yang tidak bernilai namun bisa mengurangi beban orang tua dan juga untuk mencukupi kebutuhan mereka.

Kunjungan ini juga merupakan bentuk dari implementasi idologi marhaen. Hal yang sama pula ia ungkapkan dalam perjumpaannya dengan siswa/siswi dristrik konda kampung manelek, namun sekretaris GMNI lebih menekan pada tujuan sekolah yang perlu diperhatikan dan hingga tuntas sehingga bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya,” tutur Hermanus

Ia berharap agar ada perhatian Pemerintah terkait dengan tempat tinggalnya yang perlu dibenahi agar layak dan dapat juga menampung para siswa dengan jumlah yang banyak.

Yotam Sreklef salah satu penghuni asrama kwowok menyampaikan terima kasih kepada Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Sorsel yang telah berkunjung ke asramanya dan ia juga meminta agar teman-teman bisa mengambil bagian dalam organisasi GMNI. Tujuannya agar dengan bergabung dalam organisasi dapat menambah pengetahuan baru.” tutupnya. (*os/aat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.