PT. Anugerah Timur Sasando Terlibat Gerakan Kupang Hijau di Petuk

KOTA KUPANG, MIT.COM – Momen penanaman 2000 pohon yang disebut Gerakan Kupang Hijau yang diselenggarakan antara  Pemerintah Kota Kupang, Bank NTT serta stakeholder lainnya, akan menjadi sejarah bagi anak cucu 10 tahun akan datang.

Aksi Gerakan Kupang Hijau dalam penanaman 2000 pohon ini diantaranya ada 3 jenis pohon yaitu pohon sepe, pohon Ketapang, dan pohon trembesi yang ditanam di wilayah Petuk, Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang Sabtu, (11/7/2020) tidak hanya diikuti oleh pihak Pemerintah, BUMN, BUMD, para pelaku usaha, pebisnis, serta sejumlah developer di Kota Kupang.

Salah satu Developer, Direktur PT. Anugerah Timur Sasando, Bobby Famdale, bersama  kolega developer lainnya, di sela-sela rehat kegiatan penanaman pohon,  kepada, mediaindonesiatimur.com mengapresiasi dan mendukung program Walikota Kupang dan Bank NTT yang menyelenggarakan  aksi gerakan Kupang hijau, pihaknya juga mendapat satu paket anaknan pohon untuk di tanam. Sehingga harapannya, aksi ini terus berlanjut, sehingga kota karang ini akan di lihat indah, asri, ditumbuhi pepohonan hijau, menjadi kota yang hijau,asri sehingga masyarakat mendapat udara yang segar dan sejuk.

Sementara Walikota Kupang, Dr. Jefri Rihu Kore, dalamnya sambutannya, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan menjaga, merawat, tanaman pohon yang di taman hari ini. Karena dalam program kerja Wali kota Kupang, salah satu program adalah Gerakan Kupang Hijau, dengan 3 program diantaranya yaitu tanam air dan hemat air, tanam pohon dilingkungan sekolah, jaga  kebersihan lingkungan serta penanaman pohon ini  dengan tujuan menjaga estetika lingkungan dari kebutuhan air di masa yang akan datang.” tutupnya. (Balla/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.