Paket Samson Mendatangi Polres Sorsel Kawal Kasus Penganiayaan Yang Menimpa Salah Satu Massa Pendukungnya

TEMINABUAN, MEDIAINDONESIATIUR.COM – Puluhan Pendukung Samsudin dan Alfons dalam pilkada serentak tahun 2020 ini mendatangi Polres Sorong Selatan Provinsi Papua Barat. Mengawal kasus penganiayaan yang di alami korban KH (30) yang dilakukan oleh seorang Kepala Distrik FT (42) di dalam posko pemenangan Samson

Kasus ini di kawal langsung oleh pasangan kandidat Samson dan tim pemenangan pilkada, minggu, (11/10/2020) dini hari di kantor Polres Sorsel.

Ketua tim pemenangan Samson, Jefrry Kewetare mengatakan warga pendukung Samson prihatin dengan adanya informasi penganiayaan di dalam posko Samson di Kampung Wernas “Saat ini telah dilaporkan kepada Kepolisian untuk melakukan tindakan pemeriksaan,”

Massa pendukung Paket Samson mendatangi Polres Sorong Selatan mengawal kasus penganiayaan yang dialami oleh salah satu pendukung pada Minggu, (11/10/2020) dini hari.

Jefrry meminta kepada masyarakat pendukung Samson tidak terprovokasi dan mempercayakan persoalan tersebut kepada pihak berwajib agar menindak secara serius apabila terjadi tindak pidana,”

Harapanya agar tidak menimbulkan masalah lanjut yang menciptakan kerawanan keamanan, apalagi di saat Pemilukada saat ini perlu kondusif. Bagi Jefrry hal-hal sensitif yang dapat memicu konflik seperti ini, diharapkan tidak terjadi,”

Kasat Reskrim Polres Sorsel yang coba dikonfirmasi mediaiindonesiatimur.com terkait kasus ini, hingga berita ini diturunkan belum dapat terkonfirmasi. (Obaja/MIT)

Satu tanggapan untuk “Paket Samson Mendatangi Polres Sorsel Kawal Kasus Penganiayaan Yang Menimpa Salah Satu Massa Pendukungnya

  • Avatar
    Oktober 11, 2020 pada 10:31 am
    Permalink

    Waduh thimnya pasangan samson baik benar ayo mari berdemokrasih sehat

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: