Pimpinan DPRD NTT Minta Kapolda Tuntaskan Kasus Astrit & Lael

Kupang, MITC – Tiga pimpinan DPRD NTT, minus Ketua DPRD NTT, Senin (10/1/2022), melakukan kunjungan serta silaturahmi ke Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Tiga pimpinan DPRD NTT yang berkunjung ke Kapolda NTT, yakni Dr. Inche Sayuna (Wakil Ketua I), Christian Mboeik (Wakil Ketua II) dan  Aloysius Malo  Ladi (Wakil Ketua III).

Inche Sayuna kepada media mengatakan, kunjungan ke Kapolda NTT merupakan kunjungan silaturahmi untuk membangun komunikasi antara DPRD NTT dan Polri, khususnya Polda NTT.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolda NTT yang telah menyediakan waktu dan kesempatan sehingga bisa menerima kami. Kami menyadari bahwa kami merupakan mitra dari institusi Polda NTT, kami  ingin membangun komunikasi yang sifatnya konsultatif,” kata Inche, yang juga Sekretaris Golkar NTT.

Tiga pimpinan DPRD NTT ini diterima langsung Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. Kapolda didampingi Dirintelkam Polda NTT, Ditreskrimum Polda NTT, Kabidhumas Polda NTT dan Kabidkum Polda NTT.

Kapolda berjanji akan melakukan kunjungan silaturahmi balasan ke DPRD NTT dalam waktu dekat ini.

Pada pertemuan ini  dibahas sejumlah hal terutama tingginya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pengamanan masalah mengenai UU ITE di mana terdapat banyak kasus yang terjadi melalui postingan di media sosial, dan juga kasus pembunuhan ibu dan anak di Kota Kupang yang sedang menjadi sorotan publik.

Merespon kasus-kasus menonjol yang diangkat pimpinan DPRD NTT, Kapolda menyampaikan terima kasih atas dukungan dan informasi yang diberikan terkait kasus-kasus yang diangkat pimpinan DPRD NTT.

Kapolda berjanji siap menangani permasalahan-permasalahan yang ada di NTT. “Terima kasih untuk dukungannya serta informasi terkait tiga perkara tadi. Ini menjadi atensi bagi kami untuk selanjutnya kami bisa melakukan upaya strategi yang tepat guna penanganannya ke depan,”  tandas mantan Direktur Penyidikan KPK tersebut.seperti dilansir dari kabar NTT. Co (*NP/AAT)

One thought on “Pimpinan DPRD NTT Minta Kapolda Tuntaskan Kasus Astrit & Lael

  • Avatar
    Januari 12, 2022 pada 11:09 pm
    Permalink

    Bagus Pak,Sukses kedepannya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: