KPU dan BAWASLU Sumba Timur Ajak Fungsionaris IPMASTAP Gabung KPPS dan Sukseskan Pilkada Sumba Timur

WAINGAPU, (07/10/2020) Mathen Tanggu Rami, S.E mengajak peserta Sosialisasi Badan Pengurus Ikatan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Asal Tabundung-Pinu Pahar (IPMASTAP)-Waingapu untuk bersama-sama untuk melakukan edukasi tentang proses pelaksanaan dan penatapan pemilu sesuai dengan mekanisme yang berlaku di KPU, sehingga harapannya akan memperoleh proses pertahapan pemilu yang akan berjalan dengan baik untuk Kabupaten Sumba Timur

Marthen dalam akhir sosialisasinya mengajak semua peserta sosialisasi untuk bergabung menjadi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di seluruh Kelurahan/Desa di Kabupaten Sumba Timur, memenuhi persyaratan yang telah ditentukan KPU dan sesuai dengan Undung-Undang Pemilu sehinga dapat berperan dengan baik jikalau lolos proses seleksi.

Anggota Bawaslu Sumba Timur, Hina Mehang Patalu, S.E mengajak Badan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Asal Tabundung Pinu Pahar (IPMASTAP)-Waingapu dan seluruh peserta sosialisasi untuk berpartisipasi dalam mengawasi pilkada kabupaten Sumba Timur tahun 2020. Untuk membantu Bawaslu kabupaten Sumba Timur dalam mengawasi Pilkada Sumba Timur Tahun 2020” tegasnya.

Hina Juga mengharapkan peserta yang ada kerabat dekat yakni yang saudara – saudarinya yang Kepala Desa serta Aparat Desa di Kecamatan Asal Anggota supaya netral dalam pilkada di Sumba Timur, berharap juga pada peserta sosialisasi bantu Bawaslu Kabupaten Sumba Timur untuk sampaikan pada ASN dan Seluruh Kepala Desa dan Aparat Desa bahwa aturan di Bawaslu harus Netral dalam pilkada.

Pihak Organisasi Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Asal Tabundung-Pinu Pahar (IPMASTAP)- Waingapu dalam hal ini Ketua Umum masa Bhakti 2020-2022 Agrianto Meharangga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Sumba Timur yang sudah bersedia memberi pencerahan untuk anggota Organisasi IPMASTAP-Waingapu tentang pelaksanaan dan pengawasan pilkada Kabupaten Sumba Timur tahun 2020. (Efraim Nggaba/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.