Paket BENAR Gelar Kampanye di Wakarleli-Moa

TIAKUR, MEDIAINDONESIATIMUR.COMKampanye Paket BENAR, pasangan calon bupati Maluku Barat Daya (MBD) nomor urut dua, Benyamin Thomas Noach S.T dan Drs. Agustinus Lekwardai Kilikily M.Si dan  tim pengusung dari partai politik, dengan jumlah massa simpatisan berjumlah ± 50 orang bertempat di depan kediaman Agus Tutupahar di Soa Wuutun Desa Wakarleli Kecamatan Moa, Kabupaten MBD Sabtu, (03/10/2020)

Dalam kampanye tersebut hadir selaku juru kampanye Aswerus Tunai dari partai pengusung, PDIP.  Amstrom Loupatti, Ketua Partai Demokrat Kabupaten MBD, Oyang Boreel Ketua Partai Nasdem Kabupaten MBD, Fredek Sairlouth Ketua Panwas Kecamatan Moa dan para simpatisan massa pendukung

Benyamin Noach S.T dalam orasi politiknya saat kampanye tersebut mengungkapkan untuk sektor pendidikan Pemerintah Kabupaten MBD telah bertekad memberikan beasiswa bagi putra-putri terbaik MBD yang berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu. Akan diprogramkan akses jalan hotmix di Moa Timur dan Moa Barat.

Akan diprogramkan jaringan telkomsel di Kecamatan Moa berpusat di batu pica sebagai sentral pusat jaringan.  Membuka transportasi laut yang akan menjadi lebih baik di Kabupaten” ungkap Noach

Kampanye Paket BENAR ini berlangsung dengan protokoler kesehatan yang ketat dan dalam kawalan aparat kepolisian. (Ryana-Orin/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.