GMKI Waingapu Lantik 25 Anggota Baru

WAINGAPU, MEDIAINDONESIATIMUR.COM –  Minggu, (01/11/2020) bertempat di aula Kecamatan Lewa dilaksanakan pelantikan 25 orang anggota baru Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Waingapu.

Ketua panitia, Soni Kauki Ndala dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi kontribusi untuk kegiatan Masa Perkenalan (Maper) khususnya untuk rekan panitia karena sudah berjerih payah untuk sukseskan kegiatan, dan juga ucapan selamat kepada peserta maper yang telah di lantik hari ini”

Egiryanto T. Hambarinja sebagai ketua angkatan dalam sambutannya, sampaikan ucapkan terimakasih kepada panitia, pengurus komisariat dan pengurus cabang yang telah membimbing selama kegiatan sehingga dalam pelaksanaan kami sebagai peserta maper memperoleh suatu jalan kebaikan lewat GMKI, semoga kami dapat mengikuti proses dan arak-arakan organisasi dengan baik”

Mewakili senior members GMKI, Hina Mehang Pataku S.E  dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena dari beberapa hari selama kegiatan tidak sempat untuk hadir, hingga hari ini ia baru menyempatkan waktu pada kegiatan maper GMKI Cabang Waingapu, tidak luput juga dirinya ucapakan selamat kepada peserta yang telah dilantik sebagai anggota GMKI, titipannya kepada 25 orang anggota baru untuk memiliki loyalitas terhadap proses di GMKI sehingga anda akan di catat sebagai kader GMKI, dan harus hentikan kebiasan lama jangan menjadi mahasiswa yang biasa-biasa saja karena kita sudah ada di era yang penuh persaingan dan sebagai anggota GMKI harus mampu bersaing dengan caranya mengikuti proses yang ada di GMKI. Harapannya juga kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) tidak sebatas mengajak tetapi harus membina, dan harus mempersiapkan kader-kader yang berkualitas untuk terjun ke medan layan.

Diki Warandoi S.E selaku Ketua Cabang GMKI Cabang Waingapu dalam sambutannya menyampaikan penerimaan anggota baru GMKI Cabang Waingapu Komisariat Njara Bara yang bertujuan untuk memperkenalkan GMKI kepada mahasiswa di STT GKS Lewa sekaligus di terima untuk menjadi anggota GMKI Cabang Waingapu. Masa perkenalan yang dilaksanakan dari tgl 30 Oktober sampai tanggal 01 November 2020 berjalan dengan lancar karena perlindungan Tuhan Yesus Kristus yang adalah Sang Kepala Gerakan. 25 orang anggota baru ini diharapkan dapat menjunjung tinggi Visi dan Misi GMKI dan siap untuk dilaksanakan dimanapun berada. Kader-kader muda ini akan terus dipupuk dengan berbagai ilmu organisasi yang ada di GMKI sehingga tetap menjadi kader-kader yang memiliki kepedulian sesuai yang diajarkan GMKI, Kiranya Tuhan Yesus Sang Kepala Gerakan memberkati, Ut Omnes Unum Sint” tutup Diki (Efraim Nggaba/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.