GMKI Tambolaka Berbagi Kasih Kepada Korban Kebakaran Situs Adat Umbu Koba

TAMBOLAKA, MEDIAINDONESIATIMUR.COM -Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tambolaka memberikan bantuan kepada kepada korban situs Umbu Koba yang terjadi pada Minggu, 27 September 2020 yang lalu yang memakan korban ludesnya 25 buah rumah Desa Delo, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam kunjungan GMKI Cabang Tambolaka menyerahkan bantuan sembako kepada para korban kebakaran yang diterima langsung oleh Tim Posko pada Minggu, (04/10/2020).

Ketua tim posko yang menerima bantuan sembako tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan seluruh pihak yang telah berpartisipasi di kampung umbu koba.

Ishak Charles Umbu Mimira, Ketua Cabang (Kecab) GMKI Tambolaka mengucapkan Turut berduka cita kepada korban yang meninggal dunia dan berharap banyak pihak yang memberikan perhatian, terlebih kepada Pemerintah Daerah terhadap warga maupun pembangunan kembali kampung umbu koba

“Kami dari GMKI Cabang Tambolaka mengucapkan turut berduka cita atas berpulang saudara kita yang meninggal, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kami berharap semoga Pemerintah memberi perhatian khusus atas terbakarnya situs kampung umbu koba sehingga saudara kita yang ada di kampung ini dapat menikmati kembali kehidupan yang baru”, tandas Ishak. (YT/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.