Konsultasi Studi Wilayah VII GMKI Akan Dilaksanakan di Kalabahi

KUPANG, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Konsultasi Studi Wilayah (Konswil) VII GMKI akan dilaksanakan pada tanggal 14-18/09/2020, dan GMKI Cabang Kalabahi yang akan bertindak sebagai tuan dan nyoya rumah. Konswil rencananya bertempat di Gedung Kebaktian GMIT Padangtia Batu Nirwala Kalabahi

Koordinator wilayah VII PP GMKI periode 2018-2020, Melkianus Suni, S.Pt yang akrab di sapa Mekos kepada mediaindonesiatimur.com menyampaikan “Pelaksanaan Konsultasi Studi Wilayah VII GMKI kali ini akan sedikit berbeda dengan yang terjadi pada masa bakti sebelumnya karena kali ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19, peserta atau utusan dari setiap Cabang GMKI yang berada di bawah koordinasi Wilayah VII GMKI akan dibatasi dan tidak seperti biasanya”

“Panitia juga sudah berkoordinasi dengan tim gugus covid-19 dan juga Dinas Kesehatan Kabupaten Alor agar dapat membantu kami dalam menyukseskan kegiatan Konswil kali ini,” urai Mekos

Peserta Konswil VII GMKI adalah seluruh Cabang GMKI yang berada di Nusa Tenggara Timur yaitu, Cabang GMKI Kupang, Cabang GMKI Kefamenanu, Cabang GMKI Ba’a, Cabang GMKI Waingapu, Cabang GMKI Tambolaka, Cabang GMKI Ende dan juga Tuan dan Nyoya Rumah Cabang GMKI kalabahi serta di wilayah VII ada satu calon cabang yaitu GMKI Calon Cabang Soe.

Konswil kali ini dibagi dalam dua segmen yaitu studi meeting (Exsternal organisasi) mengambil 4 topik yaitu parawisata, pendidikan, ekonomi dan juga kesetaraan gender, dengan pemateri antara lain Bupati Alor, Ketua Sinode GMIT, Ketua DPRD NTT, Rektor UNTRIB, Anggota DPR RI dan para Profesional lainnya.

Kedua segmen bisnis metting (Internal Organisasi) Pergumulan GMKI dalam menata dan memperkuat internal organisasi yang difasilitasi oleh PP GMKI dan para senior GMKI.

Semua pergumulan/issue Konswil akan di bahas bersama dan menjadi sebuah rekomendasi ke konsultasi Nasional (KONAS) GMKI agar menjadi pergumulan bersama dan kemudian disikapi secara bersama-sama oleh seluruh GMKI se-tanah Air.

Sementara itu Badan Pengurus Cabang, Senior members/friends dan anggota GMKI kalabahi melalui Ketua Cabang, Bung Donald I. Paut menyampaikan “terima kasih kepada PP GMKI dalam hal ini Korwil VII, Melkianus Suni karena menetapkan Cabang GMKI Kalabahi menjadi tuan dan nyoya rumah. kiranya momentum ini menjadi proses kaderisasi dan pembinaan bagi civitas gerakan yang berada di GMKI Kalabahi dan juga memupuk rasa kebersamaan sesama Cabang se-Wilayah VII GMKI,” pungkas Dunald. (Alberto Tatibun/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.