BPMJ GKS Mondo Mia Salurkan Bantuan Dari Mabes Polri Kepada Warga Jemaat Kurang Mampu

TAMBOLAKA, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Badan Penasihat Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Kristen Sumba (GKS) Mondo Mia, melakukan pembagian sembako kepada warga jemaat yang sudah di data dan berhak mendapatkan bantuan. Bertempat di depan Pastori GKS Mondo Mia, Desa Mareda Kalada, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT pada Minggu, (30/08/2020) seusai Ibadah Minggu

Adapun sembako yang dibagikan oleh BPMJ GKS Mondo Mia ini berupa Beras berjumlah 500 Kg, yang kemudian di bagi rata kepada 100 Kepala keluarga, bantuan berasal dari Mabes Polri melalui Polres Sumba Barat Daya, yang kemudian diberikan kepada beberapa orang tidak mampu, yang disalurkan melalui gereja-gereja, untuk orang tidak mampu, dan juga terkena dampak pandemi Covid-19.

Ketua BPMJ GKS Jemaat Mondo Mia, Pdt. Benyamin Kondi, S.Th yang juga adalah Perwakilan Sinode GKS Sumba Barat Daya kepada mediaindonesiatimur.com menyampaikan ucapan terimaksih kepada Mabes Polri, sudah memberikan perhatian kepada masyarakat yang tidak mampu, terlebih khusus kepada lembaga Gereja”, ucap Pdt. Benyamin

Pdt. Benyamin menyadari dalam situasi sulit seperti saat ini dunia sedang di landa Covid-19 sehingga dirinya berharap bagi warga jemaat yang berhak menerima bantuan secara cuma-cuma agar dipergunakan sesuai dengan kondisi saat ini.

“Saya berharap bagi warga jemaat yang mandapat bantuan tersebut dapat mensyukuri dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan secara cuma-cuma ini, untuk meringan beban keluarga dalam situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia Saat ini”, harapnya (Yanto Tena/ MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.