Anggota DPRD, Octo La’a Sambangi Dapil Dengan ‘Cinta’

Anggota DPRD asal Partai Golkar, Octo La’a melaksanakan kegiatan reses di tiga titik berbeda di Amfoang pertama di Desa Honuk Kecamatan Amfoang Barat Laut pada Minggu, (16/08/2020). Hadir dalam kegiatan reses ini Plt. Kades Honuk, BPD, Ketua Majelis Jemaat Paulus Oemolo di Gereja GMIT Paulus Oemolo setelah melakukan diskusi dalam rangka penjaringan aspirasi.

Octo La’a menyerahkan 1 unit keyboard untuk menunjang pelayanan dan aktifitas jemaat serta 1 unit speaker wairles portabel untuk Jemaat GMIT Oemathonis Fatuloki. Octo menyampaikan bahwa, “bantuan yang diberikan selain untuk menunjang pelayanan dan aktivitas gerejawi juga untuk meningkatkan animo jemaat untuk berbakti sehingga jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tetapi bagaimana memanfaatkan bantuan secara maksimal”

Bantuan keyboard untuk Jemaat Paulus Oemolo Fatuloki Desa Honuk Amfoang Barat Laut (Foto OL kepada MIT)

Kegiatan reses agustus 2020 di Kelurahan Naikliu Kecamatan Amfoang Utara tanggal 17 agustus 2020 yang dilaksanakan dilingkungan Taheba, dalam penjaringan aspirasi masyarakat mengeluhkan kekurangan air bersih baik untuk kebutuhan masyarakat maupun untuk kebutuhan pertanian dan ternak, banyak masyarakat yang belum memiliki administrasi kependudukan seperti akta kelahiran, akta kematian, KK dan KTP, dalam diskusi tersebut Octo merespon dengan memberikan bantuan 100 sak semen dan uang tunai 2,4 juta rupiah dan masyarakat secara swadaya membuat 3 unit sumur gali.

Penyerahan 1 unit speaker waireless portabel untuk Jemaat GMIT Oemathonis Fatuloki Desa Honuk Amfoang Barat Laut (Foto : OL kepada MIT)

Untuk menjawab kebutuhan air bersih serta utk kebutuhan administrasi kependudukan Octo La’a akan berkoordinasi dengan Dinas Dukcapil Kabupaten Kupang untuk melakukan perekaman langsung di Kecamatan Amfoang Utara, hadir dalam kegiatan reses Plt. Camat Amfoang Utara, Lurah Naikliu dan staf sekretariat Kecamatan Amfoang Utara.

Untuk kegiatan reses di titik tiga dilakukan di Desa Kolabe Kecamatan Amfoang Utara tanggal 18 Agustus 2020 juga dilakukan diskusi bersama aparat desa, masyarakat dan dihadiri oleh Plt. Camat Amfoang Utara, Kepala Desa Kolabe dan Perangkat Desa serta pihak Polsek Amfoang Utara, saat diskusi di Kelurahan Naikliu masyarakat juga mengeluhkan hal sama seperti masyarakat Desa Kolabe maka Octo La’a merespon dengan memberikan bantuan langsung 100 sak semen dan uang tunai 2,4 juta rupiah dan akan digunakan untuk pembuatan 3 unit sumur gali yang tersebar di Dusun 1, Dusun 3 dan Dusun 4.

Dalam sambutan dan arahan Plt. Camat Amfoang Utara mengucapkan limpah terima kasih kepada Partai Golkar lewat Anggota Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Kupang yang begitu peduli dan antusias melihat dan menjawab kebutuhan masyarakat secara langsung dan diharapkan ke depan bantuan ini dimanfaatkan secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menumbuhkan perekonomian masyarakat dengan memanfaatkan pekarangan seperti menanam sayur, dan lain-lain. (AAT/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.