Bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli Resmikan Pos AL Sorong Selatan

Teminabuan, MIT.COM – Untuk menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia, khususnya wilayah hukum Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat, pada hari ini jumat (03/072020) Bupati Kabupaten Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, SE.,MAP bersama DANLANTAMAL 14 Kota Sorong Brigjen. TNI Marinir, Sauf Yanu Hardani meresmikan pos pelayanan TNI AL di Kampung Tapiri Distrik Teminabuan. Turut hadir Kapolres Sorong Selatan, Kasdim Sorong Selatan dan beberapa OPD serta kedua kepala kampung yakni Kampung Tapiri dan Kampung Warisan.

Bupati Samsudin Anggiluli, SE., MAP dalam sambutannya menghanturkan banyak terima kasih kepada DANLANTAMAL 14 Kota Sorong yang mana telah menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan 10 anggota yang ditempatkan pada Pos AL Sorong Selatan. Tentu Pemerintah Daerah bersama masyarakat merasa nyaman khusus wilayah teritorial laut,” tutur Samsudin.

Kesbangpol diperintahkan mencari dan memastikan tanah untuk pembangunan perumahan bagi anggota TNI AL yang bertugas di wilayah Kabupaten Sorong Selatan, harapan kenaikan level menjadi Lanal sangat diharapkan,”tambah Bupati Samsudin.

DANLANTAMAL 14 menyampaikan sambutan dalam acara peresmian Pos AL

Danlantamal 14 Kota Sorong Brigjen. TNI Marinir Sauf Yanu Hardani menyampaikan banyak terima kasih kepada kesiapan Pemerintah dan masyarakat yang telah menerima kedatangan AL melalui Pos yang di tempatkan di Kampung Tapiri. Saat penerimaan anggota prajurit Marinir angkatan laut nantinya ada harapan untuk anak-anak asli Sorong Selatan juga yang ikut,” tutur Hardani.

Foto bersama usai peresmian Pos AL di Kampung Tapiri Distrik Teminabuan

Pesan kepada anggota prajurit yang bertugas di Pos LA Sorong Selatan agar menjaga loyalitas yang tinggi dalam pengabdian, dedikasi dengan tekat yang kuat dan inovasi dengan segala kreasi yang baik,” tutup Hardani. (Obaja/MIT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.