Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi Bantu Mahasiswa Halmahera

JAKARTA, MIT.COM – Covid 19 juga belum berakhir, tat kalah umat Islam juga terus tawaddu menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, hari ini mahasiswa Halmahera Timur – Maluku Utara merasa terhormat, karena di peduli oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi, S.I.K di Asrama Halmahera Timur beralaman di Matraman, Jakarta Timur. Senin (11/5/2020).

Acara berjalan khidmat dan kekeluargaan sekaligus secara simbolis dalam protap standar presedur covid 19 Kapolres Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi, S.I.K memberikan bantuan Simbako kepada mahasiswa Halmahera Timur yang tak sempat pulang di kampung ini.

“Kepada teman – teman mahasiswa jaga diri selalu, bangun rasa kekelurgaan dengan masyarakat di sekitar asrama ini, agar di kondisi seperti ini, kita tetap damai, rukun dan selalu membawa manfaat buat banyak orang, hanya alakadar berupa sembako seperti ini kami berikan, semoga bermanfaat untuk anda semua”. Tutur Kapolres Jakarta Timur.

Senada disampaikan Ketua Asrama Halmahera Timur Jaidin, “kami atas nama mahasiswa Halmahera Timur sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuan yang besar ini, kami akan sampaikan juga kepada orang tua dan keluarga kami di kampung, karena Bapak Kapolres Suda peduli makan minum kami di Jakarta, terima kasih Bapak Kapolres”. Sambut Jaidin.

Jaidin juga menambahkan bahwa atas bantuan berlangsung karena ada bantuan mediasi dari Senior kami Bang Muliansyah Abdurrahman dan Bang Willy Hegemur yang berupaya memberitahukan kepada Bapak Kapolres Jakarta Timur untuk Membantu kami, lebih dan kurang mohon maaf dan kami keluarga besar Mahasiswa Halmahera – Maluku Utara patut berterimah kasih kepada kedua Tokoh dari Indonesia Timur ini. Pungkas Jaidin, Ketua Asrama Halmahera Timur (PIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.