Bertambah 2 dari Rote Ndao, Pasien Covid 19 NTT Menjadi 18 Orang

KUPANG, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT drg. Dominikus Minggu Mere, M.Si yang juga merupakan Sekretaris I Gugus Tugas Covid 19 NTT didampingi  oleh Karo Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius dan Kadis Perhubungan Provinsi NTT, Isyak Nuka kepada awak media di Gedung Sasando Selasa (12/05/2020) siang melaporkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan 46 swab yang dilakukan di Laboratorium RSUD Prof. W.Z. Yohanes Kupang pada hari Senin (11/05/2020) terdapat satu sampel yang dinyatakan positif yang merupakan pasien rujukan dari RSUD Ba’a Kabupaten Rote Ndao. Sementara itu berdasarkan hasil swab yang dikirim dari Laboratorium Ekman Jakarta, satu sampel swab juga dinyatakan positif.

Dengan demikian, imbuh drg. Domi, hingga Selasa (12/05/2020), terdapat 18 kasus positif Covid 19 di Provinsi NTT.

“Di kesempatan ini juga saya menyampaikan hasil pemeriksaan kedua dari 96 swab terdapat 1 Pasien dari 9 pasien Covid-19 cluster Sukabumi dinyatakan sembuh, kami sedang berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk mengembalikan pasien tersebut” ucap drg. Domi.

Dengan demikian maka dari 18 kasus positif Covid-19 di Provinsi NTT, 2 orang dinyatakan sembuh dari Corona Virus Disease atau Covid-19, urai drg. Domi. (MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.