Ketua Kadin Pimpin Rombongan Juri Festival Bank NTT ke Alor

Kalabahi, MITC – Senin 12 September 2022, Ketua Kadin NTT, Bobby Lianto M.M., MBA,  bersama Reinhart R. K. Djo, Kasubdiv Kredit Sektor Pariwisata Ekonomi Kreatif & Desa Binaan Bank NTT, serta Echni Marisa Killa, Staf Pelaksana Kasubdiv, mengunjungi Kabupaten Alor Provinsi NTT dalam rangka penjurian desa binaan Bank NTT di Kabupaten tersebut

Ketua Kadin NTT dan rombongan akan berada di Kabupaten Alor sekitar 2 – 3 hari kedepan, akan mengunjungi beberapa desa di kabupaten Alor yang merupakan desa binaan Bank NTT, dimana desa – desa tersebut masuk dalam penjurian festival desa binaan, beberapa desa binaan Bank NTT tersebut antara lain, Alimebung, Bukapiting, Aimoli, Alor Besar, dan Kabir, dan juga akan mengunjungi tempat wisata Sebanjar.

Ketua Kadin NTT akan didampingi Ketua Kadin Kabupaten Alor, Deny Lalitan mengunjungi dan melihat langsung, bagaimana pemberdayaan desa binaan tersebut dan juga bagaimana perekonomian serta UMKM unggulan yang dihasilkan daerah tersebut.

Ketua Kadin NTT mengajak Ketua Kadin Kabupaten Alor untuk berkolaborasi bersama Bank NTT cabang Kalabahi bersama sama memikirkan dan membina langsung penataan produk UMKM yang dihasilkan agar diproduksi dengan kualitas yang terstandarisasi dan juga packaging dari produk sampai pada pemasaran produk demikian disampaikan Bobby Lianto agar kolaborasi antara Kadin dan Bank NTT dapat memajukan desa – desa di Nusa Tenggara Timur

Untuk diketahui, festival desa binaan ini dijuri oleh Prof. Dr. Intias Utami, Prof. Dr. Daniel Kameo, Bapak Pius Rengka dan juga dari pihak BPOM, KADIN, Media serta Perpajakan yang terlibat dalam penjurian kegiatan tersebut. (*Humas Bank NTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.