Turnamen Ramse Cup I Moswaren 2020 Berjalan Baik dan Meriah

MOSWAREN, MIT.COM – Turnamen futsal Ramse Cup I yang diselenggarakan di Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat berjalan dengan baik sesuai harapan semua kalangan dan sangat meriah.

Ketua panitia Turnamen Ramse Cup I, Fence Edgar Saman kepada mediaindonesiatimur.com menyapaikan bahwa serangkaian persiapan hingga pertandingan pada saat ini Jumat, (26/06/2020) dalam babak pengisian group berjalan dengan baik. Semua tim yang terdaftar putra 40 tim dan putri 20 tim jumlah semuanya 60 tim.

Pembukan pertandingan yang telah dilaksanakan pada tanggal (19/06/2020) lalu yang di buka langsung oleh Bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, SE. MAP. Tujuan diselenggarakanya turnamen ini yaitu untuk melahirkan pemuda-pemudi berbakat dari Kabupaten Sorong Selatan.

“Kami jadwalkan durasi petandingan adalah tiga minggu namun kondisi cuaca yang fluktuatif mempengaruhi jadwal pertandingan maka sering kami menunda beberapa pertandingan,” ungkap Fence

“Untuk tahapan pertandingan untuk putra yaitu fase pengisian grup, babak enam belas besar, delapan besar, empat besar atau semifinal dan final. Sedangkan hanya 20 tim maka fasenya langsung delapan besar, semifinal dan final. Hadiah yang disiapkan berupa piala dan uang pembinaan bagi juara satu, dua, tiga dan empat baik untuk putra maupun putri,” lanjut Fence.

“Harapan saya semua peserta pertandingan menjaga sportifitas dan fairplay, serta bagi seluruh masyarakat pecinta futsal untuk mendukung serta menjaga pertandingan ini hingga selesai,” tutupnya. (Obaja/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.