Satu Suara, Golkar Kota Kupang Tetapkan Melki Laka Lena Cagub dan Airlangga Hartarto Capres 2024

Kupang, MITC – DPD 2 Partai Golkar Kota Kupang melaksanakan, konsolidasi dan sosialisasi keputusan dan rekomendasi hasil temu Akbar Milenial dan perempuan partai Golkar, Rakerda dan Rapimda di DPD 2 Kota Kupang, Jumat (11/2/2022), bertempat di kantor DPD 1 Partai Golkar NTT.

Di akhir acara, Ketua DPD 2 Partai Golkar Kota Kupang atas nama seluruh kader dan simpatisan menyerahkan dukungan terhadap Ketua Golkar NTT Melki Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden 2024.

“Kami keluarga besar dan kader serta simpatisan partai Golkar kota Kupang menyatakan mendukung bapak Melki Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT dan Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI 2024,” kata ketua DPD 2 Golkar Kota Kupang yang juga calon Walikota Kupang Jonas Salean di kantor Golkar NTT yang disambut tepuk tangan meriah para peserta konsolidasi.

Pada kesempatan yang sama Calon Walikota Kupang Jonas Salean menjelaskan, bahwa konsolidasi Golkar di kota Kupang sudah dilaksanakan hingga tingkat kelurahan.

”Pengurus DPD 2, kecamatan dan kelurahan hasil konsolidasi sebanyak 1.165 badan pengurus. Masing – masing kelurahan sebanyak 21 badan pengurus. Konsolidasi terus berjalan termasuk pembentukan pengurus orsab serta hasta karya yang berjumlah 1.250 orang dan bakal caleg sebanyak 109 orang, perempuan 40 persen dan milenial 36 persen,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama ketua DPD Golkar NTT dan juga calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena menegaskan, bahwa partai Golkar hari ini terus bekerja membangun konsolidasi pada setiap tingkatan.

”Golkar Kota Kupang menjadi barometer. Kita menang di kota Kupang, maka Golkar menang di NTT karena semua masyarakat kota datang dari berbagai daerah di NTT.

Hari ini kita sudah memulai proses itu, jika proses itu baik maka terus dikembangkan dan dilanjutkan, sementara yang belum segera diperbaiki,” tegas Melki.

Bertepatan dengan HUT Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ke 20 tepat di hari konsolidasi ini, sebagai mantan ketua umum PP AMPG pusat Melki Laka Lena memberi apresiasi terhadap pengurus AMPG NTT dan kota Kupang.

”AMPG sebagai ujung tombak partai perlu dipertahankan untuk mengawal partai Golkar dalam setiap moment.

AMPG sebagai  pengawal berbagai dinamika di partai Golkar dan mengawalnya hingga tetap kokoh berdiri saat ini,” tandasnya. (*aat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.