Jelang HUT NTT, Golkar NTT Akan Meriahkan Dengan Gelar Pameran Makanan Khas NTT, Lomba E-Sport, & Live Musik.

Kupang, MITC – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ke 63 yang jatuh pada 20 Desember mendatang, DPD Partai Golkar Provinsi NTT akan menggelar aneka kegiatan selama 10 hari. Kegiatan dimaksud diantaranya Pameran Makanan Khas NTT, Lomba ESport serta Live Musik.

“Rangkaian kegiatan menyambut HUT NTT ke 63 kita laksanakan selama 10 hari yaitu mulai 10-20 Desember 2021 bertempat di Area Parkir Barat Kompleks Gedung DPD I Golkar NTT,” sebut Ketua Panitia Restu Dupe usai memimpin rapat panitia, Selasa (30/11/2021) yang dikutip dari selatanindonesia.com

“Kali ini Partai Golkar NTT merayakan HUT ke 63 NTT dengan kegiatan yang bisa membawa dampak ekonomis bagi pelaku UMKM juga memberikan ruang kreatifitas bagi anak muda milenial di Kota Kupang dan sekitarnya,” ujar Dupe

“Kami telah mempersiapkan semua kebutuhan untuk kelancaran pelaksanaan menyambut HUT NTT ke 63 dengan baik. Semua pelaku UMKM yang hendak memanfaatkan lapak-lapak penjualan yang kami siapakan di lokasi itu bersifat gratis. Juga anak-anak muda milenial yang akan mengekspresikan hobby dan bakatnya di dunia musik serta ESport kita wadahi di sini selama 10 hari,” sebut pemilik Ayam Goreng Pak Restu ini.

Restu H. B. Dupe yang juga Ketua AMPG NTT ini didampingi Yenni Nggadas, Yesenia Liyanto dan Deby Angkasa, mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya terkhusus untuk anak-anak muda untuk hadir mmanfaatkan kesempatan yang disiapkan oleh Partai Golkar NTT. (*LLT/AAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.