HUT Golkar 57, Golkar Sabu Raijua Tanam 500 Pohon Mangrove

Menia, MITC – Hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke 57 pada 20 Oktober 2021 dirayakan secara simultan di seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan mulai dari ziarah ke Taman Makam Pahlawan, makam para senior Golkar, anjangsana ke beberapa tokoh Golkar yang masih ada, bantuan sembako, reboisasi, dan masih banyak kegiatan produktif lainnya.

Diakonia Golkar Untuk Difabel

Sama halnya juga DPD Golkar Kabupaten Sabu Raijua yang juga mengambil bagian dalam memeriahkan HUT Golkar ke 57 ini dengan kegiatan reboisasi atau penghijauan dengan menanam 500 pohon mangrove bertempat pantai bodo yang dilaksanakan pada hari ini Jumat, (21/10). “Lokasi ini sebelumnya merupakan bekas tambak, sehingga tepat untuk dilakukan penghijauan kembali disini,” ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Sabu Raijua, Simon Dira Tome, S.Pd

“Kami sejak kemarin, (20/10, red) sudah melaksanakan beberapa kegiatan yakni dimulai dari pagi hari ziarah ke makam senior Golkar disini, dan anjangsana ke sejumlah tokoh Golkar. Selain kepada tokoh Golkar, kami juga mengidentifikasi beberapa difabel atau penyandang cacat dan kami bantu dengan sembako,”

Anjangsana Golkar Sabu Raijua untuk Tokoh Golkar Sabu Raijua

“Sebenarnya kami wacanakan jalan bersamaan dengan vaksinasi namun di HUT Golkar ini hanya saja, naskes yang kami hubungi minta izin untuk ditunda sebentar karena mereka masih fokus menyelesaikan vaksin dosis kedua dari desa ke desa. Setelah selesai, mereka akan full untuk menyelesaikan yang dengan kita Golkar,” tutup Dira Tome (*AAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.