Mahasiswa Asal Pulau Moa Bentuk Paguyuban, Mubes Perdana Berjalan Lancar

Tiakur, MITC – Demi mendorong peningkatan sumber daya manusia di pulau Moa Kabupaten Maluku Barat Daya, Sabtu, (19/06) generasi muda yang tergabung dalam organisasi Perhimpunan Mahasiswa Moa (PM.MOA) resmi menggelar musyawarah besar I PM.MOA. Bertempat di balai desa tounwawan Kabupaten Maluku Barat Daya. Acara Mubes PM.Moa ini dibuka oleh Korneles Knyartutu

Dalam laporan pelaksanaan kegiatan mubes ini, ketua pelaksana David Lailelluru mengatakan bahwa dengan dibentuknya Perhimpunan Mahasiswa Moa kira menjadi wadah untuk menciptakan sumber daya manusia yang mampu mencerdaskan dan mensejaterahkan masyarakat moa melalui mahasiswa-mahasiswa yang ada di dalamnya.

Sedangkan Josias Kliwas selaku kepala desa klis dan juga Latupati pulau moa dalam sambutannya merasa bangga dengan terbentuknya paguyuban ini.

Ini merupakan sejarah baru bagi dunia mahasiswa asal pulau moa dengan dibentuknya paguyuban ini,” Ungkap Josias Kliwas

Semoga dengan dibentuknya paguyuban ini dapat menkonsolidasi seluruh kekuatan elemen pemuda terutama mahasiswa yang ada di pulau moa dapat mengawal kepentingan masyarakat pulau moa, dapat mendorong percepatan peningkatan sumber daya manusia di pulau moa .

Perhimpunan Mahasiswa Moa merupakan wadah organisasi ekstra kampus yang baru dibentuk yang memiliki basis keanggotaannya adalah mahasiswa asal pulau moa yang ada di kampus PSDKU Kabupaten Maluku Barat Daya. (Chello dan TIM)

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.