Anggota DPRD Sorsel, Marthen Saflesa Berikan Bantuan Sembako dan Masker untuk Warga Teminabuan

TEMINABUAN, MIT.COM – Hari ini Rabu, (01/07/2020) pukul 11.00 hingga 19.00 WIT bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sorong Selatan Anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan, Marthen Saflesa yang juga merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Sorong Selatan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang tersebar di empat belas kampung dan dua kelurahan Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat.

Marthen Saflesa kepada mediaindonesiatimur.com menyampaikan bahwa “pandemi covid-19 yang melanda dunia dan Negara Indonesia khususnya kami di Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat membuat semua orang mengalami kesulitan secara ekonomi. Puji Tuhan pada saat ini masyarakat telah kembali beraktifitas tetapi juga tidak terlepas dengan protokol kesehatan yang kita sebut new normal. Kendati demikian masyrakat yang terdampak covid-19 masih harus diperhatikan maka dengan kesempatan ini saya mewakili masyarakat untuk duduk dalam Parlemen yakni sebagai Anggota DPRD Sorong Selatan mendapatkan kesempatan untuk membagi berkat berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak,” tutur Saflesa.

Sembako yang dibagikan berjumlah lima ratus paket, ini sejujurnya bersumber dari anggaran daerah yang di pisahkan kepada setiap anggota DPRD namun masker lima ratus buah yang di bagikan ini bersumber dari biaya saya sendiri. Masyarakat yang terdata melalui KTP inipun adalah masyarakat simpatisan Partai PAN Sorong Selatan tetapi juga kepada masyarakat yang bukan simpatisan. Kampung-kampung yang di bagi yakni kampung Wehali, Kampung Magis, Kampung Ani, Kampung Keyen, Kampung Wersar, Kampung Tapiri, Kampung Wernas, Kampung Wermit, Kampung Namro, Kampung Sayolo, Kampung Aibobor, Kampung Tigirolo, Kampung Gorolo, Kampung Seribau serta Kelurahan Kohoin dan Kelurahan Kaibus,” ungkap Saflesa.

Anggota DPRD Sorong Selatan asal Partai PAN, Marthen Saflesa saat menyematkan masker kepada salah satu warga

Kami juga mengharapkan kepada masyarakat simpatisan agar tetap komitmen dan konsisten dalam situasi politik pemilukada 2020 Kabupaten Sorsel untuk selalu mengikuti arahan Partai, terang-terangan PAN telah memberikan dukungan kepada YUNUS – ALEX maka saya harap untuk masyarakat simpatisan tetap mengikuti arahan Partai,” tutup saflesa. (Obaja/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.