Pimpinan dan Sejumlah Anggota DPR RI Jadi Relawan Vaksin Nusantara

Kupang, MITC – Pimpinan dan anggota DPR RI mendukung vaksin Nusantara sekaligus menjadi relawan. Komisi lX mengikuti proses dari awal membahas memutuskan vaksin nusantara sekaligus menjadi bagian dari relawan.

Anggota DPR RI foto bersama dr. Terawan usai divaksin dengan vaksin nusantara (22/04)

”Komisi IX mengikuti dari awal proses, membahas memutuskan dan menjadi bagian dari relawan vaksin nusantara bersama pimpinan DPR RI dan teman – teman komisi lainnya,” kata Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena dari Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Hari ini lanjut Melki rombongan DPR RI, Pak Sufmi Dasco Achmad Wakil Ketua DPR RI dan rombongan DPR RI lintas komisi, Saleh Daulay Ketua Fraksi PAN dan istri, saya dan istri, pak Firman Subagyo dan istri, Pak Anas Tahir dan istri, Saniatul Lativa dengan anak dan nanti, Sri Meliyana, Arzeti Bilbina, Nihayatul Wafiroh dan anak, Roberr Kardinal, Adian Napitupulu dan istri menjadi relawan vaksin Nusantara.

” Sekarang sudah berjalan sesuai arahan Pak Jokowi, fase penelitian di RSPAD sehingga kami menjadi relawan bagian dari penelitian,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.