Andy Guterres Sumbang Tanah Untuk IKA Trisakti Bangun Pendopo Peduli Bencana NTT

Oelamasi, MITC – Anggota DPRD Kabupaten Kupang, Inacio Dasilva Guterres atau yang akrab disapa Andy Guterres menyumbangkan sebidang tanah kepada Ikatan Alumni (IKA) Universitas Trisakti di Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang Provinsi NTT.

Tanah ini digunakan untuk membangun pendopo yang akan berfungsi sebagai rumah baca. Pendopo ini dilengkapi dengan MCK, mushola, dan tersedia Wifi gratis untuk publik. Pendopo ini dibangun atas sumbangan dari IKA Trisakti

Ketua IKA Trisakti, M. Azis Syamsuddin yang juga adalah Wakil Ketua DPR RI hadir langsung untuk meresmikan pendopo ini pada Sabtu, (17/04).

“Kami ajak semua alumni untuk turut berbagi rasa dengan saudara kami korban bencana badai seroja di NTT, dengan membangun pendopo atau rumah baca ini, akan kami lengkapi dengan Wifi gratis sehingga masyarakat bisa mengakses, nanti dibangun MCK, ada sumur bor, dan sebagainya, kami akan langgengkan rumah baca ini,”

Mateos Guterres, sebagai tuan rumah atas nama masyarakat Kabupaten Kupang menyampaikan terima kasih kepada IKA Trisakti yang telah memilih tempat ini, dan kami ikhlaskan tanah kami untuk masyarakat luas dapat memanfaatkan pendopo ini,” ujarnya

Laporan: Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.