Wakil Bupati SBD, Marthen Christian Taka : Terima Kasih Melki Laka Lena

Tambolaka, MITC – Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Marthen Christian Taka, S. IP menyampaikan terima kasih kepada Melki Laka Lena selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama seluruh jajaran kepengurusan DPD I Partai Golkar NTT serta seluruh jajaran kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).

Ucapan syukur dan terima kasih ini disampaikan Christian Taka atas dirinya yang telah menjadi anggota Partai Golkar.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Sang pemberi hidup dan kerja untuk setiap umat ciptaan-Nya dan terima kasih serta salam hormat kepada Pak Melki Laka Lena selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT bersama seluruh bpk/ ibu jajaran kepengurusan DPD I Partai Golkar NTT serta seluruh jajaran kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten SBD yang sudah boleh mengijinkan dan menerima saya sebagai Anggota Partai Golkar dengan NPAPG. 531803057957 0004”, ungkap Chris Taka, Selasa (16/03/2021).

“Saya sebagai bagian dari Partai Golkar sangat membutuhkan motivasi dan spirit Bapak, Ibu dan teman-teman yang sudah berada pada posisi senior Partai Golkar dalam kebersamaan untuk Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Maju, Golkar Menang”, terang Christian Taka

Christian Taka menuturkan, berjuang dengan sebuah keikhlasan, oleh Tuhan Sang pemilik kehidupan akan memberi kemudahan untuk menggapai keberhasilan.

“Teori politik menyatakan jumlah adalah senjata. Kecil jumlah, lesuh senjata yang dipegang, tetapi besar jumlah, ampuh senjata yang kita pegang”, tuturnya.”

Penulis : Yanto Tena

Editor : Alberto Tatibun

Satu tanggapan untuk “Wakil Bupati SBD, Marthen Christian Taka : Terima Kasih Melki Laka Lena

  • Avatar
    Maret 18, 2021 pada 2:08 am
    Permalink

    Selamat dan sukses dengan Tugas baru pak.

    Titip salam buat semua TIM bapak.

    Instruksi pak: tolong bantu FU ke pihak terkait, proses kerja Pengurusan administrasi masyarakat,sperti E-KTP dan KK yang mungkin sebagian masyarakat sampai saat ini belum lengkap atau sama sekali belum dapatkan kartunya.

    terima kasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: