170 Peserta Ramaikan Sayembara Golkar di Rote Ndao

Ba’a, MITC – Sayembara Partai  Golkar dengan tagline ‘Rakyat Bicara Golkar Mendengar’ tingkat Kabupaten telah rampung, dan juga telah selesai dilakukan penjurian.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Rote Ndao, Yosia A. Lau, SE atau yang biasa disapa Ardi Lau kepada mediaindonesiatimur.com ketika dikonfirmasi terkait sayembara Golkar, menyampaikan bahwa “Total peserta yang berpartisipasi dengan mengirimkan video yang  diterima panitia hingga tanggal 26 Februari sebanyak 170 buah video yang terdiri atas  peserta laki-laki dan 90 peserta perempuan”

Dari 170 video ini dilakukan seleksi oleh juri pada tanggal 27 Februari dan dihasilkan 10 video terbaik per kecamatan maka dihasilkan 110 video,” lanjut Ardi Lau

Selanjutnya dilakukan seleksi akhir dan dihasilkan 10 video terbaik dan 10 video favorit dan akan dikirimkan ke Provinsi untuk mewakili Kabupaten Rote Ndao pada tingkat Provinsi.

Untuk diketahui, tim juri yang dipercaya untuk melakukan seleksi yaitu Yosia A. Lau, Meksy Mooy, Ricky Ndolu, Francklin Johannes, Welem Ndun.

Penulis : Alberto Tatibun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.