Tidak Ada Kata Libur PDMPK Jajaran Koramil 1613-01/Loli Terus Ingatkan Warga Taati Prokes

Waikabubak, MITC – Tidak ada kata libur kegiatan PDMPK Koramil 1613-01/Loli terus mengingatkan kepada warga mentaati protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Binaan.

Danramil 01/Loli Kapten Inf Suyono menyampaikan, PDMPK tidak mengenal kata libur para Babinsa terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terutama ditempat-tempat umum, pada Minggu (07/02/2021).

Sasaran hari ini tempat umum seperti pasar baru Waikabubak dan tempat umum lainnya, dalam Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan diharapkan kesadaran warga masyarakat terkait peraturan protokol kesehatan karena itu Babinsa harus berperan aktif mengingatkan masyarakat.

“Hari ini Babinsa jajaran Koramil 1613-01/Loli melaksanakan Pendisiplinan Prokes dilaksanakan ditempat umum terutama pasar diharapkan para pedagang dan pengunjung pasar agar mentaati sesuai SOP kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum masuk pasar,” ujarnya Danramil.

Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan anggota Koramil 1613/Loli masuk langsung kedalam pasar untuk mengecek dan memberi pemahaman kepada warga yang masih belum memakai masker.

“Tujuannya adalah memberikan edukasi serta meningkatkan kesadaran masyarakat, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan,” tutupnya.

Penulis : Yanto Tena

Editor : Alberto Tatibun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.