Calon Bupati David Djuandi dan Keluarga ‘Nyoblos’ di Benpasi

Kefamenanu, MIT.COM – Pilkada tahun 2020 yang Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diselenggarakan hari ini (09/12).

Salah satu kandidat Bupati Drs. David Djuandi, menggunakan hak pilih didekat kediamannya yaitu di TPS 01 Kelurahan Benpasi Kecamatan Kota Kefamenanu.

Cabup David tiba di TPS sekitar 09.30, bersama dengan istri, anak dan beberapa anggota keluarga. Kemudian dengan tertib mengikuti anterian bersama warga yang sementara mengantri untuk menggunakan hak pilih.

Beberapa warga yang sedang menganteri tampak sangat gembira melihat kehadiran Calon Bupati, dan ada yang meminta berfoto bersama.

Pak David yang dipersilahkan untuk lehih dahulu menggunkan hak suara tanpa mengantri tampak enggan, dan dengan senyum khasnya menolak dengan lembut dan memilih untuk mengantri bersama warga, sambil bercanda mengatakan sebaik warga masyarakat kita harus membudayakan hal yang baik termasuk kebiasaan mengantri.

Sebagai informasi, jumlah pemilih di TPS ini sesuai DPT 332, pemilih laki-laki 159 dan pemilih perempuan 173.Pantauan media ini, semua pemilih yang datang menggunakan masker serta petugas kpps tampak siaga membagikan alas tangan berbahan plastik. (Alat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.