KNPI NTT Satu Nafas Siap Gelar Musda

Kupang, MIT.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) versi Noer Fajriansah akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) yang akan dilaksanakan pada Selasa, (24/11/2020) bertempat di Hotel Sasando Kupang.

KNPI NTT versi Noer Fajriansah dengan slogan ‘Satu Nafas’ menempatkan pengurus karteker yang diketuai oleh Pius Bria Fahik dan Yoyarib Mau sebagai sekretaris. Tujuan ditempatkannya pengurus karteker yaitu untuk mempersiapkan Musda.

Ketua panitia musda Alberto Tatibun yang dikonfirmasi disela-sela persiapan Musda membenarkan bahwa Musda ke XIV KNPI NTT sudah siap dilaksanakan karena beberapa fungsionaris DPP KNPI sudah berada di Kupang diantaranya Ketua bidang Abduh Hamid Boli Hobol, sedangkan Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan rombongan akan tiba pagi hari (24/11/2020).

“Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat akan menghadiri dan membuka acara Musda, hal ini sudah terkonfirmasi melalui staf khusus Gubernur.” Pungkas Alberto

Ketua Karteker, Pius Bria Fahik menyampaikan hari ini kami siap melaksanakan musda. Kami mengajak semua unsur pemuda yang ada di NTT untuk terlibat bersama dan berkolaborasi dalam gagasan dan kreasi untuk menjemput masa emas pemuda di 2028 nanti.

Hadirnya KNPI Satu Nafas di NTT, bertujuan untuk memastikan bahwa kami akan membawa perubahan di NTT khususnya bagi pemuda.

Ketua Bidang DPP KNPI Satu Nafas, Abduh Hamid Boli Hobol kepada mediaindonesiatimur.com mengungkapkan bahwa sore tadi sudah dilaksanakan rapat pimpinan purna daerah (rapimpurda) dan telah diputuskan peserta musda, materi, waktu, dan tempat musda sehingga dipastikan besok musda akan kita laksanakan,” ujarnya. (Red.MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.