Sempat Turtunda, Akhirnya Bupati Kupang Cup I Tahun 2020 Siap Digelar

OELAMASI, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Bupati Kupang Cup I yang sempat tertunda beberapa waktu lalu akhirnya bisa dilaksanakan.

Ketua panitia pelaksana Bupati Cup I, Hilarius Laran yang ditemui mediaindonesiatimur.com dilapangan pertandingan Kayu Putih-Oesao menyampaikan bahwa persiapan panitia sudah fix dan siap untuk dilakukan pembukaan besok Kamis, (10/09/2020), rencananya acara pembukaan akan dimulai 15.00 WITA.

“Seremonial pembukaan kami rangkai dalam nuansa budaya, dan kami ambil budaya Timor. Karena memang dalam gelaran olahraga biasanya tak lepas dari atraksi budaya yang tidak hanya untuk meramaikan namun juga bentuk promosi dan menanamkan rasa cinta budaya kepada generasi muda,” ungkap Hilarius

“Tim yang telah terdaftar dan siap berpartisipasi dalam Bupati Kupang Cup perdana ini ada 26 tim,”

“Standar pertandingan yang kami gunakan adalah sesuai standar PSSI yang berlaku secara Nasional. Tim wasit yang akan memimpin pertandingan berasal dari Asprov PSSI NTT yang berlisensi C2,” lanjutnya

Dikonfirmasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan, Hilarius menjelaskan bahwa panitia sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian sehingga aparat yang akan membantu Panitia menertibkan semua pengunjung dan penonton yang datang. Kami panitia berkerjasama dengan BPNB dan sejumlah stakeholder telah menyediakan hand sanitizer, air cuci tangan, dan sabun sehingga kami berharap kerjasama semua peserta untuk menjalankan protokol kesehatan.

Kepala Bidang Pembudayaan dan Pembinaan Olahraga Dispora Kabupaten Kupang, Cornelis Nenoharan, S.Pd  yang dikonfirmasi media ini disela-sela acara gladi seremonial dilapangan membenarkan bahwa Bupati Cup I akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Kupang, Drs.Korinus Masneno. (Alberto Tatibun/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.