Tokoh Muda Alor Inginkan Golkar Alor Didominasi Anak Muda

KUPANG, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Alor telah usai dilaksanakan dengan menetapkan sejumlah Program Kerja dan rekomendasi serta memilih Ketua Formatur dan Anggota untuk menyusun komposisi personalia kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Alor lima tahun ke depan. Untuk di ketahui bahwa Musyawarah Daerah (MUSDA) X dengan Aklamasi menetapkan Sulaiman Singsh sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Alor Periode 2020 – 2025.

Wakil Sekretaris Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar NTT Sokan Teibang kepada media ini menyatakan apresiasi kepada Forum Musda X Partai Golkar Kabupaten Alor yang telah mengedepankan Musyawarah Mufakat. Saya Apresiasi Forum Musda tersebut yang telah mengedepankan semangat kebersamaan dalam Musyawarah Mufakat dengan Khidmat, Kata Sokan. Kita taat pada sila keempat Pancasila yaitu “Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Khidmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan Perwakilan”. Bahwa Musyawarah Mufakat yang di gunakan Partai Golkar ini sebagai bagian dari upaya taat pada Pancasila serta menjaga agar tidak ada perbedaan pendapat yang berkepanjangan pasca Musda, tegas Tokoh Muda Alor ini.

Sekretaris PD AMPG NTT ini juga meminta agar dalam menyusun Kepengurusan kedepan agar senantiasa memperhatikan Keterwakilan Pemuda. Anak muda harus lebih banyak di Partai Golkar agar Partai bisa digerakan secara baik di era Millenial ini.

Wakil Sekretaris Bidang Perempuan DPD Partai Golkar NTT Aksa Yuniorita Blegur, SH juga berharap agar Kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Alor kedepen harus mengakomodir keterwakilan perempuan. “Saya harap harus ada keterwakilan perempuan, jika Amanat Undang-undang minta 30% maka saya minta 40 %, tegas Nita.

“Perempuan jangan dijadikan pelengkap syarat undang-undang tetapi perempuan harus jadi bagian dari setiap perjuangan,” tegas Nita.

“Sebagai anggota formatur Musda X Partai Golkar Alor, saya akan memastikan supaya komposisi perempuan 40% akan terisi.”tutup Nita. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.