27 Tim Hadir Dalam Technical Meeting dan Drawing Bupati Kupang Cup I

Oelamasi, MIT.COM – Minggu, (12/07/2020) Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kupang melalui Panitia Pelaksana melakukan technical meeting (TM) dan drawing 27 tim peserta Turnamen Bupati Kupang Cup I tahun 2020 bertempat di aula SMPN 1 Kupang Timur.

Dalam arahannya Ketua Askab PSSI Kabupaten Kupang, Yohanis Mase menyampaikan bahwa Bupati Cup merupakan salah satu program yang diusungnya dalam Kongres Askab PSSI Kabupaten Kupang sehingga hari ini dilaksanakan. Goal utama dari Bupati Cup ini adalah untuk seleksi pemain untuk Persatuan Sepakbola Kabupaten Kupang (PSK Kupang) yang akan bertanding di Soeratin Cup maupun Eltari Cup tahun yang akan datang,” urai Mase.

Foto bersama para manajer tim dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Kupang usai dilaksanakan technical meeting dan drawing (Foto Ka-Ki : Alberto Tatibun, Manajer PSTU Nekamese, Yohanis Mase, Ketua Askab PSSI Kabupaten Kupang, Rita Saduk, Manajer Bintang Persado, dan Manajer Pajero FC)

TM di pandu oleh Komisi Disiplin Asosiasi Provinsi (Asprov) NTT), Stefanus Bria dibantu oleh Panitia Pelaksana. 27 tim peserta Turnamen Bupati Kupang Cup I tahun 2020 mengikuti dengan cermat. Usai dilaksanakan TM dilanjutkan dengan drawing untuk menentukan pool atau group.

Hasil drawing sebagai berikut :

Pool A : Samalari FC, Ponain FC, FC Kamba, Timor United FC, Gambir FC.

Pool B : Fortuna FC, DMC Oesao, Permatim AT, Bintang Persado FC, Rajawali FC.

Pool C : Putra Sulamu FC, Gaditas FC, Kampus FC, SK Apren FC, Pajero FC.

Pool D : Gazetho FC, Perseman FC, Grego FC, Tarus Putra.

Pool E : Persema AS, Kinamoko FC, PS Reacom, PSTU Nekamese.

Pool F : AS Granada, Manekat FC, Tesbatan FC, Rebok FC.

Pertandingan dijadwalkan akan berjalan selama satu bulan, pembukaan akan dilangsungkan pada hari Rabu, 15/07 mendatang, dan waktu penutupan diwacanakan pada 18/08/2020. (AAT/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.