Turnamen Futsal Ramse Cup I Diramaikan Pemain Liga 1 dan Pra Pon

MOSWAREN, MIT.COM – Turnamen Ramse Cup 1 Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat, turut diramaikan beberapa ex pemain Liga 1 dan Pemain Pra Pon seperti Melkior Majefat, Riky Kambuaya, Eduard Karet.

Ketua panitia turnamen futsal Ramse Cup I, Fence Edgar Saman mengimbau kepada semua tim agar tetap menjaga sportifitas dan fair play sesuai kesepakatan kita dalam technical meeting. “Pertandingan ini digelar guna menjaga tali persaudaraan antar kampung dan distrik jadi saya harapkan kepada semua pihak untuk menjaga hal ini,” ujar Fence.

Jadwal hari esok Senin, (29/06/2020) yaitu :

-Anser FC 2 vs Ajaifa FC ( 08.00)
-Putra yase 1 vs Doros FC 1 (09.00)
-Kamsa FC vs Ramse FC (10.00)
-Sarum FC vs Nazareth (14.00)
-Sisyah FC vs Mido FC (15.00)
-Afa brown FC vs Gubol FC 2 (16.00)
– LNJ FC vs Genemon FC (17.00)

Pengamat muda sepak bola Sorong Selatan, Viktor Fransiskus Howay, ST kepada mediaindonesiatimur.com bahwa “setiap pertandingan yang terjadwal pasti ada cerita dan kesan tersendiri dan semua tim yang mendaftar sebagai peserta turnamen mempunyai semangat tersendiri untuk meraih juara, bayangkan ada pendaftar yang dari wilayah Kabupaten Maybrat dan wilayah Sorong Selatan yang terjauh seperti seperti kampung Wehali & Magis. Turnamen ini memacu semangat pemuda-pemudi Sorong Selatan maka kami sebagai masyarakat wilayah distrik moswaren dan distrik wayer menyampaikan terima kasih. tutur Viktor.

Pertandingan yang berlangsung sore ini antara Wenstar vs Genemon menghasilkan atmosfir yang luar biasa, kedua tim ini tidak kalah bersaing bahkan mendatangkan pemain yang berlabel liga 1 Indonesia yakni Melkior Majefat dan Riky Kambuaya serta pemain pon futsal seperti Eduard Karet dkk.

Tim Wenstar yang mendatangkan Melkior Majefat, Riky kambuaya, Eduard karet telah menguasai jalannya pertandingan dan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Gol di cetak oleh pemain nomor punggung 12 Eduard karet dalam waktu injury time untuk Wenstar. Tidak kalah menarik tim Genemon juga mendatangkan pemain pon futsal dan pemain futsal amatir dari wilayah Sorong, Manokwari bahkan Jayapura.

Pertandingan yang sangat menghibur, menampilkan sportifitas tinggi dan menjaga fair play. (Obaja/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.