Dengan Protokol Kesehatan Ketat, SD Inpres Isu Umumkan Kelulusan Siswa

MASOHI, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Pembagian hasil kelulusan siswa kelas 6 SD Inpres Isu, Kecamatan Teon Nila Serua, Kabupaten Maluku Tengah dilaksanakan pada Senin, 15/06/2020.

Kepala sekolah SD Inpres Isu, Pieter E. Ralahalu, S. Pd kepada mediaindonesiatimur.com menyampaikan bahwa kelulusan siswa tahun ajaran 2019/2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan dampak covid-19 yang mengakibatkan siswa lulus tanpa mengikuti ujian praktek, ujian sekolah, dan ujian nasional, ungkapnya.

Lebih lanjut, Ralahalu menyampaikan bahwa siswa kelas 6 SD inpres isu berjumlah 19 orang dan hasil kelulusan siswa di berikan kepada 3 siswa di sekolah secara simbolis dan 16 siswa lainnya diberikan oleh guru kepada siswa di rumah masing-masing, karena kita harus mematuhi aturan protokol kesehatan untuk tetap jaga jarak guna memutuskan mata rantai covid-19, katanya.

Ralahalu berharap agar siswa dapat terus belajar di rumah dan tetap semangat untuk mendaftarkan diri ke jenjang SMP. Selain itu juga, Ralahalu berpesan kepada seluruh siswa untuk selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan usai melakukan aktivitas dan tetap gunakan masker kalau keluar rumah. “Semoga kita semua bisa bersama-sama untuk memutuskan mata rantai covid-19,” tutupnya. (Elin/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.