IPPMASAL Kupang Rayakan Dies Natalis ke 19

KUPANG, MEDIA INDONESIA TIMUR.COM – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Savana Asal Lewa (IPPMASAL Kupang) merayakan Dies Natalis atau ulang tahunnya yang ke 19 Senin, (08/06/2020) di sekretariat Ippmasal Kupang.

Kegiatan syukuran ulang tahun oleh badan pengurus di isi dengan doa bersama dan pelatihan teknik menulis karya ilmiah dan dilaksanakan secara daring.

Kegiatan ini merupakan kegiatan internal organisasi yang dikhususkan bagi anggota IPPMASAL Kupang, semua anggota yang berpartisipasi diberikan sertifikat kepesertaan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih.

“Kami menyadari bahwa keadaan saat ini tidaklah memungkinkan untuk kita bertemu secara langsung namun tidak membuat kita untuk tidak berkarya,” ujar Sekretaris Umum IPPMASAL Kupang, Rulen Horung Maleru.

“Sebelumnya IPPMASAL Kupang telah membentuk Panitia Pelaksana kegiatan Perayaan Paskah dan Latihan Kader Tingkat Dasar (LKTD), namun terkait munculnya pandemi covid-19 maka kami menunda kegiatan yang seyogianya sudah dijalankan. Ini sebagai wujud membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sedang melanda dunia,” ungkap Rulen.

“Dies Natalis kali ini juga tidak dapat dihadiri oleh Ketua umum IPPMASAL Kupang dan sejumlah badan pengurus inti lainnya karena saat ini masih berada di Sumba,” katanya

Sekretaris umum Rulen Horung Maleru, pada kesempatan ini juga memberika dukungan bagi Pemerintah dalam upaya memerangi covid-19. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dapat kembali beraktifitas seperti biasa. Salam motto IPPMASAL KUPANG “MATTA KAU HULU LA PARAINGU MATTA KAU LINDI LA MARADA,”. Tutup Rulen. (Efraim Nggaba/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.