Melki Laka Lena bagikan Paket sembako di Kota Kupang dan 21 Kabupaten Se-NTT

KUPANG, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena membagikan bantuan sosial 8.000 paket sembako di Kota Kupang dan 21 Kabupaten di NTT kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 Rabu, (20/05/2020). Bantuan ini sebagai wujud gotong royong sekaligus bentuk kepedulian untuk masyarakat di NTT. Bantuan ini memberi pesan bahwa mereka tidak sendiri ada banyak tangan-tangan yang peduli.

“Tidak berhenti disini, kami akan berusaha untuk menambah jangkauan serta mempersiapkan bantuan bukan hanya untuk masyarakat tetapi kepada tenaga kesehatan dan keluarganya yang telah berjuang di garis terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Melki Laka Lena memberikan pesa juga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dengan sering mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, terapkan etika saat batuk dan bersin, jaga jarak, jaga kesehatan, dan isolasi mandiri bagi yang tidak sehat.

Bantuan ini disalurkan secara merata dengan bantuan banyak relawan dari tiap-tiap daerah. “Saya mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada para relawan yag dengan rela memberikan paket sembako ini sehingga sampai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Martha Kapitan, Warga Desa Oesao Kec. Kupang Timur Kab. Kupang menerima bantuan dari Melki Laka Lena yang diserahkan Relawan Melki Laka Lena, Rita Saduk.

Koordinator relawan Melki Laka Lena, Saturminus Jawa kepada mediaindonesiatimur.com melaui pesan whatsapp menyamapaikan bahwa pemberian bantuan 8000 paket sembako dari Abang Melki ini merupakan bentuk kepedulian beliau kepada masyarakat NTT yang terdampak Covid-19, dan kami relawan membantu dengan sukacita dan sukarela gerakan kemanusiaan ini.

Martha Loemnanu Dari Dusun Sufa Desa Fatukanutu, Kecamatan Amabi Oefeto Kab. Kupang Yang Menerima Bantuan yang diserahkan Relawan Melki Laka Lena, Ferdianto Boimau.

Martha Loemnanu dan Taroci Thon dari Dusun Sufa yang menerima batuan dari relawan Melki Laka Lena Kabupaten Kupang mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Melki Laka Lena yang rela berbagi kepada mereka ditengah Covid-19 ini,  bahkan kedua mama ini sempat meneteskan air mata ketika menerima bantuan ini. (AAT/MIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.