PDK KOSGORO NTT Berikan Bantuan Untuk Dua Panti Asuhan Di Kupang

KUPANG, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 Provinsi Nusa Tenggara Timur hari ini Jumat, (22/05/2020) menyerahkan bantuan untuk dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Ceria Noelbaki di Kabupaten Kupang dan Panti Asuhan Kristen GMIT Oeba di Kota Kupang. Kosgoro 1957 merupakan salah satu organisasi pendiri Partai Golkar.

Rombongan PDK Kosgoro 1957 NTT di pimpin langsung oleh Ketua FX Alain Niti Susanto, turut hadir Sekretaris Yahya Baksuni, SE dan sejumlah pengurus yakni Christina Tallo, Rita j. Saduk, Agus Nahak, Yan Uru Hoe, dan Lasarus Brewong.

Penyerahan Batuan Oleh Ketua PDK Kosgoro NTT FX Alain Niti Susanto (Foto: YB untuk MIT)

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, alat pelindung diri berupa masker, dan sabun cair. Di Panti Asuhan Ceria Noelbaki bantuan diterima oleh Penanggungjawab Panti yaitu Roniaci Lola dan bersama 25 anak  binaan.

Pada kesempatan ini, Ibu Roniaci Lola mengucapkan terimakasih kepada PDK Kosgoro 1957 NTT yang telah memberi perhatian kepada mereka dan membantu mereka dengan sembako, masker, dan sabun cair. Ini sangat membantu kami di Panti, Ujarnya. (MIT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.