Bank NTT Gelar Buka Puasa Bersama, Dirut Alex : Penting Jaga Silaturahmi dan Taqwa di Bulan Ramadhan

Kupang, MITC– Bank NTT menggelar kegiatan buka puasa bersama umat muslim Kota Kupang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Selasa (26/3/2024) di Hotel Sahid T-More Kupang.

Kegiatan buka puasa bersama ini diawali dengan tausiah yang dipimpin oleh ustad H. Dr. Umar Sulaiman.

Disela-sela Menyampaikan tausiah, Ustad Dr. Umar Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada Bank NTT yang telah menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama.
“Saya Sangat Apresiasi Pak Alexander Riwu Kaho, Direktur Utama Bank NTT, sekalipun umat muslim di Bank NTT dalam skala minoritas, tapi semangat kemanusiaan menjadi pilihan dalam merawat nilai-nilai kebersamaan.” Ungkap Dr. Umar Sulaiman.

Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dalam menyampaikan sambutannya mengingatkan kepada seluruh karyawan Bank NTT, umat Muslim, dan seluruh awak media yang hadir untuk pentingnya menjalankan silaturahmi dan takwa di bulan puasa Ramadhan.

Menurut Alex Riwu Kaho, silaturahmi dan takwa di bulan puasa Ramadhan merupakan inspirasi bagi segenap umat dan sangat luar biasa untuk dapat berguna dan bermanfaat bagi sesama.
“Mudah-mudahan dalam bulan suci ini ada hikmah yang bisa kita petik dan kita perbaiki untuk berubah bersama-sama. Betapa pentingnya silahturahmi dan taqwa, itu hal yang sangat luar biasa bagi kita semua.” ujarnya.

Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho juga mengajak awak media, untuk terus membangun kerja sama, terutama dalam memberikan edukasi masyarakat, untuk mewaspadai kejahatan perbankan.

“Teman-teman media, saya mengajak terus dalam bekerja sama yang baik dan menjadi saluran berkat, terutama untuk mencerahkan masyarakat NTT terhadap bahaya-bahaya, praktek-praktek, kegiatan perbankan yang makin canggih, memanfaatkan teknologi yang berkembang sehingga masyarakat kita tidak terjebak atau tidak disalahgunakaan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Pencerahan-pencerahan sangat dibutuhkan dari teman-teman media” ungkap Dirut Alex.
Mengakhiri sambutannya, Dirut Bank NTT mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan untuk seluruh umat muslim di Kota Kupang dan di NTT pada umumnya.

Untuk diketahui, kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh jajaran Dewan Direksi dan Komite Bank NTT, para Kepala Divisi, awak media serta umat muslim di Kota Kupang. (*jhon/aat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.