Ormas MKGR NTT Berikan Bantuan Masker Untuk Warga di Desa Merbaun

BAUN, MEDIAINDONESIATIMUR.COM – Organisasi masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Provinsi Nusa Tenggara Timur yang merupakan salah organisasi sayap pendiri Partai Golkar pada hari Kamis, (14/05/2020) memberikan bantuan masker untuk warga di Desa Merbaun dan Jemaat Ebenhaezer Buatam Klasis Amarasi Barat.

Bantuan dari MKGR Provinsi NTT diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD MKGR NTT Aprilia Johana Manukoa, S.PD, M.Pd didampingi sejumlah pengurus DPD MKGR NTT yaitu Alberto A. Tatibun, S.Pi, Jekson Haga, S.Pd, Martha Timulafu.

Ketua Majelis Jemaat Ebenhaezer Buatam Pdt. Sherly T. Pattipeilohy, S.Th yang dikonfirmasi mediaindonesiatimur.com menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ormas MKGR karena mereka memang belum pernah menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari pihak manapun di masa pandemi covid 19 ini, sehingga bantuan ini merupakan berkat bagi kami jemaat. Pdt. Sherly juga mendoakan kerja dan pelayanan MKGR ke depan semoga diberkati.

Hal senada, ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua RT Puru Dusun 6 Desa Merbaun Yance Naisanu kepada MKGR NTT.

Ketua DPD MKGR NTT Drs. Hugo Rehi Kalembu, M.Si ketika dikonfirmasi  mediaindonesiatimur.com melalui sambungan telepon menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini merupakan kegiatan spontanitas dari Pengurus MKGR dan ini merupakan kegiatan tahap pertama, masih akan kita lanjutkan dan berikut mungkin akan ditambah dengan sembako. Prioritas sasaran ke wilayah-wilayah yang benar-benar membutuhkan.**(MIT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.